Sukses

Entertainment

5 Potret Kemesraan Donnie ADA Band dan Sonya Prischillia

Fimela.com, Jakarta Lebih dari tiga tahun Donnie Sibarani dan Sonya Prischillia membangun rumah tangga. Dalam akun Instagram pribadinya, vokalis ADa Band itu tampak harmonis bersama adik artis Jonas Rivanno itu. Hal itu terlihat dari foto-foto yang mereka unggah.

"Mereka berdua adalah semangatku dalam berkarya dalam kehidupan ini...Oh Tuhan berilah hamba mu ini kesehatan dan kebijakaan untuk selalu membahagiakan keluargaku yang adalah sorgaku 😊😘😍🤗🙏," tulis Donnie dalam salah satu postingannya, beberapa waktu lalu.

Donnie Sibarani dan Sonya Prischillia (Instagram/@donniesibarani)

Donnie juga sering menuliskan kata-kata untuk Sonya. Bagi Donnie, senyum istrinya selalu sempurna di matanya. Saat ulang tahun Sonya pada 24 Juni 2017 lalu, misalnya, Donnie juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Sonya.

"Selamat ulang tahun kesayangankuh @sonyaprischillia. Dalam hidup aku hanya sekali bisa memilih yaitu saat memilih pasangan hidup. Dan wanita hebat yang ada disampingku ini kupilih dari sekian banyak wanita untuk menemani aku hingga tua nanti..Tetap sehat,panjang umur, tetap setia melayani Tuhan Yesus,jadi istri dan mama yg selalu lucu,menyenangkan serta membanggakan..Memiliki kamu itu rasanya kaya iklan nano-nano rameeeee rasanyaaaaaa 😘😘😜😊😁😆😁😍😍😘😘😘🤗 Love youuu so much istrikuh sayanggg...🤗🙏," papar Donnie.

Donnie Sibarani dan Sonya Prischillia (Instagram/@donniesibarani)

Keharmonisan rumah tangga Donnie dan Sonya mendapatkan banyak pujian dari warganet. Mereka mendoakan agar Donnie dan Sonya selalu rukun, romantis, sehat, dan bahagia.

Donnie Sibarani menikah dengan Sonya Prischillia pada 10 Mei 2014 silam. Pernikahan mereka berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Kini mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama, Kent Leopold Sibarani, yang lahir pada 18 April 2015.

 

Selalu Bersama

 

Always together ❤️😍😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donnie Sibarani (@donniesibarani) pada

Donnie Sibarani dan Sonya Prischillia berharap agar ia dan istri selalu bersama. Hal tersebut diungkapkan Donnie dalam postingan terbarunya, 10 November 2017.

Sampai Tua Tetap Mesra

 

hai cantikku, kepunyaanku, kesayanganku.. sampai tua begini terus yaa 😍😘❤️ @sonyaprischillia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donnie Sibarani (@donniesibarani) pada

Donnie Sibarani mengunggah foto bersama Sonnya Prischillia. "hai cantikku, kepunyaanku, kesayanganku.. sampai tua begini terus yaa 😍😘❤️ @sonyaprischillia," tulis Donnie sebagai keterangan foto, 28 Oktober 2017.

Istri Tercinta, Anak Tersayang

 

Istriku Tercinta dan anakku tersayang.. Merekalah rumahku... Kemanapun kupergi Akan selalu pulang kemereka

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donnie Sibarani (@donniesibarani) pada

Donnie Sibarani menulis, Istriku Tercinta dan anakku tersayang.. Merekalah rumahku... Kemanapun kupergi Akan selalu pulang ke mereka," tulis Donnie pada 1 Juni 2017.

Saling Mengasihi

 

Selamat Saling Mengasihi...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donnie Sibarani (@donniesibarani) pada

Dalam foto yang lain, Donnie Sibarani juga tampak harmonis. Mereka berusaha untuk saling mengasihi.

Setia Mendampingi

 

Selalu bahagia jika bersama dia yang selalu setia mendampingiku dalam suka dan duka ❤️ i love you so much istriku sayang @sonyaprischillia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donnie Sibarani (@donniesibarani) pada

Donnie Sibarani juga sempat mengunggah foto keharmonisannya bersama Sonnya Prischillia, pada 27 Februari 2017. Donnie mengaku selalu bahagia jika bersama Sonnya.

"Selalu bahagia jika bersama dia yang selalu setia mendampingiku dalam suka dan duka ❤️ i love you so much istriku sayang @sonyaprischillia," jelas Donnie Sibarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading