Sukses

Entertainment

Raisa Tak Lagi Cantik Setelah Menikah?

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Raisa, angan sebagian orang mungkin akan langsung melambung pada sosok perempuan berparas jelita. Di samping suara nan merdu, sudah jadi rahasia umum bila pelantun tembang Usai di Sini juga dipuja lewat wajah menawan tiada membikin bosan. Tapi, Raisa jadi tak lagi cantik usai menikah?

Sebagaimana diketahui, Yaya, begitu sapaan akrab Raisa, telah dipersunting artis tampan Hamish Daud pada 3 September silam. Petualangan cinta mereka pun kemudian berlanjut ke resepsi di Jakarta dan Bali, sampai bulan madu di Italia, juga Maldives.

Tak malu-malu, momen demi momen bahagia pun secara gamblang diperlihatkan keduanya lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing. Namun belakangan, ada tak sedikit komentar warganet yang menyinggung kemolekan paras Raisa.

 

Dinilai terlalu kurus, cukup banyak warga dunia maya yang mengatakan bila Raisa tak secantik sebelum menikah. "Cantikan dulu ya sebelum menikah," tulis pemilik akun @icha_and_adreena. "Kayaknya pas udah nikah auranya Raisa sudah nggak ada, kenapa ya?" ujar akun @jalihhh.

Komentar-komentar serupa pun tampak terlihat menghiasi unggahan Raisa dan potret perempuan 27 tahun ini di Instagram sang suami. Tak tinggal diam, Hamish Daud pun menjawab tanggapan netizen soal kecantikan paras sang istri.

Raisa Dibilang Tak Cantik Lagi, Hamish Daud Angkat Bicara

Tampil lebih kurus dengan warna kulit makin eksotis, Raisa dikatakan tak secantik sebelum menikah dengan Hamish Daud. Seakan ingin membela sang istri, Hamish angkat bicara soal deretan komentar bernada demikian.

"Love my wife. She's the prettiest most kind hearted person I konow atau Aku mencintai istriku. Ia adalah perempuan paling cantik berhati baik yang pernah aku temui," tulis Hamish Daud di kolom komentar di salah satu unggahan di Instagram-nya.

Bela Raisa, Hamish Daud Bikin Netizen Meleleh

Terselip di antara banyak complain soal Raisa yang dikatakan tak lagi secantik sebelum menikah, warga dunia maya malah dibuat meleleh lewat ungkapan Hamish Daud membela sang istri.

"So sweet," tulis pemilik akun @hadifirmantooo. Hamish yang berkeputusan 'membela' Raisa pun dinilai sebagai bentuk cinta pada sang istri. Tak sedikit dari netizen memuji betapa Hamish adalah seorang suami yang baik untuk Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading