Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda, Raffi Ahmad Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah sedang menikmati kebahagiaan. Adik Raffi Ahmad itu resmi dilamar kekasihnya, Jeje Govinda. Raffi mengunggah beberapa foto momen lamaran adiknya itu melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (12/11/2017).

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)

Dalam foto pertama itu, tampak ibunda Raffi, Amy Qanita, sedang menerima seserahan berupa sepatu yang berada dalam sebuah boks dari ibunda Jeje, Farida Budyarti.

"Alhamdulillah lancar," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Raffi Ahmad foto bersama saat acara lamaran Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717)

Dalam foto kedua, Raffi terlihat foto bersama. Dalam foto tersebut Raffi tampak bersama Nagita Slavina, Syahnaz dan Jeje, Amy Qanita, dan dua orang lainnya.

Raffi Ahmad menyebutkan jika pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan berlangsung pada 21 April 2018.  Syahnaz sendiri sempat menyebutkan jika rencana pernikahannya akan berlangsung pada April 2018.

 

 

 

Tanggal Pernikahan Syahnaz dan Jeje

"Menunggu 21 April 2018...mohon doanya," harap Raffi Ahmad dalam keterangan foto bersama dengan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, dan lainnya.

Sementara itu, foto ketiga Raffi Ahmad foto bersama dengan Syahnaz Sadiqah keluarga Jeje Govinda. Mereka kompak tersenyum atas lamaran tersebut. Raffi pun mengucapkan terima kasih.

Raffi Ahmad unggah foto acara Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda (Instagram/@raffinagita1717)

"Terima kasih atas doa dan supportnya ya atas Lamaran Syahnaz dan Jeje ... ❤️🙏🏻," kata Raffi.

Sejumlah warganet mengucapkan selamat kepada Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. "Wow.... selamat @syanazzs," kata akun @amiddana. "Alhamdulillah menuju halal 😍😍😍," imbuh akun@akuisnaini yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading