Sukses

Entertainment

Ungkapan Syukur Alyssa Soebandono Saat Anak Dihina

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Alyssa Soebandono memberikan sikap tegas untuk netizen yang terang-terangan menghina buah hatinya. Putra sulung Alyssa dan Dude Harlino, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, disebut memiliki gigi yang jelek.

Tak terima sang buah hati dihina, Alyssa pun memberikan sikap tegas. Bukan dengan cara melapor ke pihak berwajib, Alyssa justru memberikan jawaban cerdas dan bijak agar netizen tersebut belajar bersyukur.

"Mba, suatu saat kalau mba sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam keadaan sehat, tidak kekurangan apapun. Mau bentuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah," tulis Alyssa.

"Saya sangat bersyukur karena kehadiran buah hati saya sangat menjadikan hidup saya lebih berwarna dan terasa lebih lengkap. Tapi kalau kita berpikir lagi, sebenarnya kita harus selalu mensyukuri apapun yang ada di kehidupan ini," imbuhnya.

Alyssa Soebandono bersyukur dianugerahi dua anak

Anak memang anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk pasangan suami istri. Pun hal tersebut yang disadari oleh Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, yang kini telah dikaruniai dua anak laki-laki.

"Dan dari bersyukur saya belajar, bahwa Allah telah memberikan lebih dari apa yang saya bayangkan. Saya juga sangat bersyukur diberikan amanah dua jagoan yang harus saya jaga dan didik. Doakan agar saya berhasil ya mba," ungkap Alyssa Soebandono.

Doa Alyssa Soebandono untuk anak-anaknya

Sebagai orangtua, Alyssa Soebandono berharap dua buah hatinya dapat tumbuh menjadi anak-anak yang mampu dibanggakan. Andai bisa, ia ingin dua jagoannya tersebut lebih baik darinya dan Dude.

"Karena doa saya sebagai Bunda dari anak-anak adalah ingin mereka menjadi anak sholeh yang insya Allah bisa jauh lebih baik dari orangtuanya. Walaupun saya menyadari bahwa tidak akan pernah ada manusia yang sempurna. Maka dari itu saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini," jelas Alyssa.

Pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino resmi menikah pada 22 Maret 2014 lalu. Rumah tangga pasangan ini pun telah dikaruniai dua anak laki-laki, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang lahir pada 19 Februari 2015 dan Malik Narendra Harlino yang lahir pada 2 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading