Sukses

Entertainment

5 Fakta Acara Lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Asmara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya bakal berlabuh ke pelaminan. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini diketahui telah menggelar acara lamaran yang menghadirkan keluarga besar pada Minggu (12/11/2017).

Berlangsung di kediaman sang kakak, Raffi Ahmad, Syahnaz dan Jeje tampil kompak dalam balutan busana bernuansa biru. Syahnaz memakai kebaya modern dengan sanggul rendah, sementara Jeje mengenakan batik berwarna senada dengan sang kekasih.

Berikut lima fakta seputar acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. 

1. Rencana hari pernikahan

Syahnaz dan Jeje memilih tanggal 21 April 2018 untuk melangsungkan acara pernikahan. Bukan tanpa alasan ketika keduanya memilih tanggal tersebut sebagai hari pernikahan.

"(Karena) Ulang tahun aku," kata Jeje Govinda singkat di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

2. Acara lamaran membuat ibunda Syahnaz Sadiqah khawatir

Sabagai ibu, Amy Qanita justru dilanda kekhawatiran ketika anak bungsunya bakal menikah. Pasalnya, dikatakan Amy, Syahnaz merupakan tipe anak yang manja.

"Manja lah. Mengkhawatirkan juga ya, soalnya bisa nggak dia jadi seorang istri. Kan dari bangun tidur sampai sekarang masih diurusin," kata Amy Qanita.

3. Konsep pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kelak

Mengenai konsep pernikahan, Amy Qanita selaku ibunda Syahnaz Sadiqah membocorkan sedikit. Menurutnya, acara pernikahan sang anak dengan drummer band Govinda tersebut akan berlangsung santai, tanpa adat yang kental.

"Nanas maunya nggak pakai adat sih, mau yang santai aja," ujar Amy Qanita.

4. Syahnaz Sadiqah sungkem ke Raffi Ahmad

Sejak kepergian sang ayahanda, Raffi Ahmad memang menjadi satu-satunya pelindung untuk ibu serta dua adik perempuannya. Momen haru bercampur tawa pun terlihat kala Syahnaz Sadiqah melakukan sungkem pada sang kakak tercinta.

"Moment Sungkem "Kikuk juga antara Kakak paling tua dengan Adik paling bontot 🤣," tulis Raffi sebagai keterangan fotonya bersama Syahnaz.

5. Jeje Govinda tak sabar nikahi Syahnaz Sadiqah

Penampilan Syahnaz Sadiqah ternyata mampu membuat calon suaminya pangling. Sambil berseloroh, Jeje Govinda mengatakan sudah tak sabar untuk meminang Syahnaz.

"Jadi pengen dipercepat haha. Pangling ya, cantik," kata Jeje Govinda memuji Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading