Sukses

News & Entertainment

Umi Pipik dan Sunu Eks Matta Band Diminta Klarifikasi Isu Nikah

Bintang.com, Jakarta Isu pernikahan siri antara Pipik Dian Herawati danĀ Sunu Eks Matta Band sudah cukup lama terdengar. Namun belakangan kabar tersebut kembali gencar beredar seiring beredarnya foto mesra antara mereka berdua di sosial media. Tak ingin terus menerus difitnah, Sunu danĀ Umi Pipik disarankan untuk berterusterang pada publik terkait isu tersebut.

Hal tersebut dikatakan Ustaz Derry Sulaiman, sahabat dari Sunu seusai mengisi sebuah acara, Senin (13/11/2017). Menurutnya, ketimbang 'memelihara' fitnah, Sunu dan Umi Pipik lebih baik berbicara di depan publik.

"Kalau kita bilang orang nikah, terus mereka bilang fitnah ya gimana, enggak bisa kan. Jadi kalau ini fitnah bicaralah biar semua orang enggak berdosa, satu negara orang berdosa," ujar Derry Sulaiman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin(13/11/2017).

"Semua yang berkepentingan di sini, yang merasa dirugikan, tabayun untuk konfirmasi. Mudah-mudahan Sunu nonton, Umi Pipik nonton, dan mereka mau ngasih tahu kalau (kabar) ini enggak, ya enggak, kalau bener ngaku aja, Insya Allah enggak ada masalah," sambungnya melanjutkan.

Sebagai sahabat, Derry pun tak mau terlalu ikut campur terkait masalah pribadi mereka. Sempat mendengar kabar yang sama terkait pernikahan siri mereka, namun hal tersebut pun dibantah saat Derry mencoba mengonfirmasi langsung.

Menurut Derry, jika pun mereka berdua benar-benar menikah, hal tersebut tak perlu dipersoalkan secara berlebihan. "Kalau bener nikahnya kan enggak ada masalah, yang salah itu kalau zinah. Kalau nikah ya enggak ada masalah," tandasnya soal kabar pernikahan antara Umi Pipik dan Sunu Eks Matta Band.

Loading