Sukses

Entertainment

5 Fakta Pengakuan Rina Nose Soal Lepas Hijab pada Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab memang mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali Deddy Corbuzier. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Rina pun mengungkap alasannya melepas hijab pada presenter berkepela plontos tersebut.

Menurut Rina, keputusannya melepas hijab murni karena keinginannya sendiri. Sempat berhembus kabar, Rina melakukan itu karena dilanda depresi, namun artis kelahiran Bandung 33 tahun silam ini pun langsung menepisnya.

"Pertama kali pakai hijab murni pikiranku. Pertama kali lepas hijab pun murni karena keinginan aku. Aku nggak lagi stres, depresi, masalah percintaan. Murni karena pencarian aku sendiri," tutur Rina.

Kepada Deddy Corbuzier, Rina Nose pun mengungkap lima fakta lain soal keputusannya melepas hijab yang sukses menimbulkan kontroversi.

1. Waktu yang dibutuhkan Rina Nose untuk lepas hijab

Diketahui setahun belakangan memakai hijab, Rina Nose mengatakan dirinya justru sudah terpikir melepas 'atribut' keagamaan tersebut sejak enam bulan lalu.

"Orang pasti melihatnya secepat itu. Langsung gitu. Orang nggak melihat prosesnya, makanya mereka kaget. Sekitar enam bulan ke belakang," jelas Rina Nose.

2. Orangtua Rina Nose tahu alasannya

Pada secarik kertas, Rina Nose mengutarakan alasannya melepas hijab pada Deddy Corbuzier. Meski tak bisa merinci alasannya pada publik, namun Rina mengatakan pihak keluarga sudah mengetahui dan menerima keputusan besar yang diambilnya.

"Orang tua tahu (alasannya). Awalnya mereka syok. Tapi karena keluarga ku bisa menerima segala pemikiran dengan terbuka tentang apapun. Aku cuma mau makasih buat ibu, bapak dan kembaran aku yang mereka begitu kuat. Mereka tahu hati aku," tuturnya.

3. Pencarian Rina Nose

"Karena aku nggak berhenti mencari. Jadi misalnya ada sesuatu hal yang aku temui. Trus begitu udah melihat pernyataan orang, terus aku buka (hijab), kan bukan gitu. Jadi kalau aku menemukan sesuatu yang aku baca dan amati di mana pun, bukan berarti aku langsung percaya dan memutuskan saat itu juga. Aku melakukan banyak pencarian," ungkap Rina.

4. Rina Nose sudah tahu risikonya

Banyak yang menuding jika keputusan Rina Nose melepas hijab akan berdampak pada kariernya di dunia entertainment yang bakal meredup. Terkait hal tersebut, Rina pun pasrah.

"Yang jelas pada saat aku mengambil keputusan (lepas hijab) aku sudah pasrah. Aku udah menyerahkan diri aku, udah pasrah. Tetap positive thinking aja, karena mindset itu akan mengubah keadaan," katanya.

5. Rina Nose merasa bahagia

"Aku mendapati aku bisa jujur dengan diri aku sendiri. Cuma aku yang bisa rasain (bahagia). Saat ini yang tau rasanya cuma aku. Saat ini, I'm happy," tegas Rina Nose yang tak menutup kemungkinan akan kembali berhijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading