Sukses

Entertainment

Jawab Komentar Pedas, Nindy Ayunda Sebut Ayat Alquran

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda kembali dibuat geram warga dunia maya. Lewat salah satu unggahan di akun gosip di Instagram, penampilan ibu dua anak yang sering kali disebut nyentrik ini dikaitkan dengan Rita Ora.

"Rita Ora datang ke MTV Ema pakai bathrobe sama handuk diuwel-uwel, abis ini curigesyen ditiru sama mbak upil naruto (Nindy)," tulis pemilik akun @madamvanjulid di keterangan foto.

Posting-an itu pun sontak menimbulkan beragam komentar bernada negatif yang sarat akan kata-kata pedas dan nyinyiran. Tak tinggal diam, istri Askara Parasady Harsono ini menjawab cibiran itu lewat unggahan Instagram Story di akun miliknya.

Tak tanggung-tanggung, Nindy menanggapi deretan komentar pedas itu dengan mengutip salah satu ayat Alquran, di mana artinya kurang lebih berbunyi, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka, dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik.".

Sebagaimana diketahui, Nindy Ayunda sudah acap kali menerima komentar miring tentang penampilannya yang tak seperti kebanyakan orang. Kalau ditelusuri, kata-kata pedas hampir tak pernah absen di sejumlah unggahan di akun Instagram Nindy, bahkan saat momen ulang tahun sang buah hati.

Fashion Nindy Ayunda yang Sering Mendapat Kritik

Tampil beda, fesyen Nindy Ayunda kerap jadi bulan-bulanan tak sedikit netizen. Beberapa yang pernah menghebohkan adalah saat Nindy mengenakan setelan piyama ke sebuah acara, bergaya senada dengan tema ulang tahun sang buah hati, dan mengenakan tas kecil berlabel mi instan di bagian luar.

Kata-kata tak pantas yang tentu saja menusuk hati bisa dengan mudah ditemui di sederet unggahan Nindy. Kendati begitu, di antara cibir dan nyinyiran, sebenarnya ada juga warganet yang membela pilihan penyanyi cantik ini untuk tampil berbeda. 

Nindy Ayunda Jawab Komentar Haters

Mengutip ayat Alquran bukan satu-satunya upaya yang dilakukan Nindy Ayunda saat menjawab kata-kata pedas dari warga dunia maya. Dalam salah satu unggahan, Nindy juga pernah nyinyir balik. "Kalau mau pergi harus minta pendapat mereka dulu ya, pakai duit mereka juga nggak? Ngebiayain hidup juga nggak? Hahaha," tulisnya.

Dalam berpenampilan, Nindy mengaku tak ingin selalu berada di zona nyaman. "Menurutku, menyesuaikan busana berdasarkan acara yang akan kita datangi itu penting banget! Biar nggak monoton, kita juga harus percaya diri untuk keluar dari zona nyaman gaya berpakaian kita," ungkapnya di salah satu keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading