Sukses

Entertainment

6 Bukti Kompaknya Keluarga Kecil Raffi Ahmad di Lamaran Syahnaz

Fimela.com, Jakarta Berlangsung khidmat nan intim, momen demi momen manis tampak di acara pertunangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Minggu (12/11/2017). Di samping euforia bahagia kedua calon mempelai, kompaknya keluarga sang kakak, Raffi Ahmad, pun tak kalah menarik perhatian.

Mengenakan baju bermotif serupa, Raffi, Gigi, begitu Nagita Slavina akrab disapa, beserta sang putra, Rafathar, tampak begitu serasi satu sama lain. Bentukan suasana acara yang berlangsung tertutup dari media itu sepertinya membuat rona bahagia tampak di wajah keluarga kecil ini.

Di berbagai kesempatan, mereka tampak begitu kompak dan terlihat menikmati benar tahap demi tahap prosesi lamaran sang adik yang rencananya akan melepas masa lajang pada April tahun depan.

Tak hanya berdua, Raffi dan Gigi pun kedapatan berfoto dengan sejumlah anggota keluarga dan tamu undangan yang hadir di momen bahagia tersebut. Begitu kompak, berikut sederet potret kebersamaan mereka.

Candid, Raffi Ahmad tampak menggendong sang putra, Rafathar, di acara pertunangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Berada di pelukan ayahnya, Rafathar tampak begitu nyaman, bahkan tengah asyik bermain dengan salah satu mainan di tangan. 

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Berfoto dengan Tamu

Kekompakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali tampak ketika berfoto dengan tamu undangan di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Dalam potret ini, mereka tampak mengapit Lukman Azhari dan sang istri.

Pada kesempatan lain, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tampak berfoto bersama keluarga, lengkap dengan dua calon pengantin, Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda. Bersisian, Raffi dan Gigi tampak tersenyum ke arah kamera.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bercanda di Lamaran Syahnaz

Tak resmi seperti foto lain, dalam salah satu potret di momen pertunangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Raffi Ahmad terlihat bercanda dengan Nagita Slavina. Tampaknya, lelaki berdarah Sunda ini tengah berpura-pura meninju lengan sang istri.

Kompaknya Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Pada satu unggahan, namun di bingkai berbeda, bersama sejumlah anggota keluarga, Raffi Ahmad tampak mengenakan batik bermotif senada dengan Nagita Slavina. Memancarkan rona bahagia, Raffi tersenyum ke arah kamera.

Di bingkai berbeda, Gigi tampak cantik mengenakan batik yang motifnya senada dengan sang suami. Memoles makeup yang tak demikian tebal seperti biasa Gigi berpenampilan, ibu satu anak ini tampak memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading