Sukses

Entertainment

GFRIEND Taklukan Wanna One di MTV EMA 2017

Fimela.com, Jakarta MTV Europe Music Awards atau MTV EMA 2017 telah mengumumkan para pemenang dari masing-masing nominasi. Di antara jajaran bintang ternama dunia, girlband k-pop, GFRIEND turut dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.

Seperti yang diketahui, ajang penghargaan ini telah diselenggarakan di SSE Arena, Wembley, London, Inggris pada (12/11) waktu setempat. Solois asal Kanada, Shawn Mendes keluar sebagai pemenang yang mendominasi MTV EMA 2017 dengan meraih 4 trofi.

Selain nominasi utama, nominasi regional MTV EMA 2017 juga tidak kalah menarik untuk disimak. Seperti kemenangan yang berhasil disabet oleh girlband pelantun Me Gustas Tu di nominasi regional Asia tepatnya, Best Korean Act.

Di nominasi tersebut, GFRIEND sukses menaklukkan boyband yang tengah naik daun, Wanna One. Lantas, seperti apa persaingan yang terjadi antara grup populer Korea itu di MTV EMA 2017? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. GFRIEND Sukses Taklukan Wanna One

GFRIEND berhasil membawa pulang trofi kemenangan dan dinobatkan sebagai Best Korea Act di MTV EMA 2017. Selain Wanna One, Eunha dkk juga mengungguli Highlight, MAMAMOO, dan SEVENTEEN.

Melalui pencapaian tersebut, GFRIEND tidak dapat menyembunyikan rasa antusias mereka. Hal tersebut nampak dari postingan MTV Asia yang di-retweet perihal kemenangan mereka.

2. GFRIEND Jadi Girlband Pertama yang Menang di MTV EMA 2017

GFRIEND juga menjadi girlband pertama yang berhasil memenangkan Best Korea Act sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2013 lalu. GFRIEND kini bergabung dengan pemenang di tahun-tahun sebelumnya yakni EXO, BTS, dan B.A.P.

Nah, itu dia fakta kemenangan GFRIEND di MTV EMA 2017. Apakah kejutan yang akan mereka hadirkan berikutnya? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading