Sukses

Entertainment

Ramai Dibicarakan Lepas Hijab, Rina Nose Tutup Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Sejak ramai diperbincangkan usai melepas hijab, Rina Nose akhirnya menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya. Hari ini, Selasa (14/11/2017), sudah tak ada lagi komentar-komentar pro dan kontra dalam akun media sosialnya itu.

Sejak melepas hijab pada 9 November 2017 lalu, ribuan komentar membanjiri akun Instagram Rina. Tak hanya menyoroti soal melepas hijab, tak sedikit bahkan menuliskan komentar yang tendensius dan tuduhan terhadap Rina.

Rina Nose (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, Rina masih aktif menggunakan akun Instagram pribadinya. Hari ini, misalnya, ia mengunggah sebuah foto dua orang bayi yang sedang duduk dengan warna kulit yang berbeda. Mereka tampak sangat akrab.

"Kami lahir untuk mencintai, bukan kebencian," tulis Rina dalam bahasa Inggris menggunakan huruf kapital. Di bawahnya diberi tanda pagar #kebahagiaan #cinta #rasa hormat, yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Rina Nose (YouTube)

Sebelum menutup kolom komentar, ada beberapa warganet yang sempat meminta Rina Nose untuk menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya. Tentu Rina punya pertimbangan tersendiri mengapa ia menutup kolom komentar laman akun media sosialnya itu. 

 

Komentar Positif dan Negatif

Rina Nose dan Deddy Corbuzier (YouTube)

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier, Rina Nose menjelaskan jika ia telah membaca komentar warganet. Kepada Deddy, Rina menyebutkan jika ada 125 ribu komentar tentang dirinya. Dalam komentar tersebut, Rina membenarkan ada yang positif dan negatif.

"Kalau aku amati, fifty-fifty," jelas Rina Nose.

Menguatkan Rina Nose

Rina Nose (YouTube)

Rina Nose menjelaskan, dari jumlah itu ada warganet yang berusaha menguatkan dirinya. Namun, mereka bukan membenarkan apa yang Rina lakukan.

"Mereka tahu ini keputusan berat, down, semua orang banyak yang menghujat, nah, mereka men-support untuk tetap menguatkan. Bukan membenarkan apa yang aku lakukan," tandas Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading