Sukses

Entertainment

Keren, Rich Chigga Segera Tur Eropa

Fimela.com, Jakarta Rich Chigga kembali membuat publik dan penggemar setia berdecak kagum. Setelah memutuskan untuk berkarier di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, banyak pencapaian yang berhasil diraihnya.

Pemilik nama lengkap Brian Imanuel ini beberapa waktu lalu sempat meluncurkan sederet single di tahun 2017. Sebut saja Back At It, Gospel (feat. Keith Ape and XXXTentacion), Glow Like Dat, Chaos, dan Crisis (feat. 21 Savage).

Selain itu, di tengah persiapan debut albumnya, Rich Chigga menggelar tur solo keliling Amerika dengan tajuk Come To My Party Tour. Tur ini dimulai pada 9 September lalu di Anaheim, California, Amerika dan akan berakhir di Hollywood, California, Amerika pada 21 November mendatang.

Sebentar lagi akan merampungkan tur solonya di Amerika, Rich Chigga rupanya telah mengumumkan siap tur keliling Eropa. Seperti apa detailnya? Yuk simak rangkuman di bawah ini.

1. Rich Chigga Umumkan Tur Eropa

 

Europe I’m bringing the party to you. Tickets on sale today on www.cometomypartytour.com

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

Rich Chigga mengumumkan bahwa dirinya akan tur Eropa melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, tertera jadwal manggung di Eropa yang akan dimulai tahun 2018 mendatang.

Come To My Party Tour di Eropa akan dimulai di Paris, Perancis pada 1 Maret 2018 berlanjut ke London, Inggris pada 3 Maret 2018. Kemudian, Rich Chigga juga akan menyambangi Cologne, Jerman pada 5 Maret 2018, lalu ke Berlin, Jerman pada 7 Maret, dan berakhir di Amsterdam, Belanda pada 8 Maret 2018.

2. Penggemar Sambut Antusias Tur Eropa dari Rich Chigga

Kabar tentang tur Eropa yang diumumkan Rich Chigga di Instagram pribadinya sukses menyedot perhatian para penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang begitu antusias untuk segera menyaksikan penampilan sang idola.

"Amsterdam, aku yakin kamu akan menyukai kota tersebut," tulis akun elmadewolf. "Brian, kamu membutuhkan tanggal lebih banyak untuk tur Eropa," tulis akun bandarapxrk. "Sampai bertemu di Cologne, kawan," tulis notminewhat. "Sampai bertemu di Paris," jelas akun chen_aurore321. "Aku sangat bangga padamu, sayang," tambah akun tvniia.
 

Indonesia I’m coming back, and I’m bringing some friends. Tickets on sale at 88rising.com

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

Selain akan tampil di tur solonya di Eropa, Rich Chigga juga akan singgah di Jakarta dalam Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 pada 16 Desember mendatang. Di festival tersebut, Rich Chigga hadir dalam rangkaian 88Rising Asia Tour.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading