Sukses

Entertainment

Diperiksa Pihak Keamanan, Titiek Puspa Malah Joget

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang membawa banyak cerita dari sisi penyelenggra maupun tamu undangan. Tidak hanya kalangan penjabat, beberapa artis Indonesia juga diundang ke acara tersebut. Salah satu artis Indonesia yang datang ke acara itu adalah Titiek Puspa.

Acara pernikahan putri kedua Presiden Jokowi ini memang dijaga ketat. Setiap tamu undangan yang hadir harus melewati petugas keamanan untuk diperiksa, tidak terkecuali Titiek Puspa.

Usai melewati pintu pemindai, Titiek yang tampil cantik mengenakan kebaya merah muda ini harus kembali diperiksa oleh petugas. Saat petugas wanita memeriksannya, wanita kelahiran 1 November 1937 ini merentangkan kedua tangannya.

Dan uniknya saat Titiek diperiksa, ia malah joget-joget sambil mengikuti irama gamelan yang ada dalam acaa resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Aksi lucu Titiek ini pun membuat petugas menjadi tersenyum, ia pun kemudian mengumbar tawa pada petugas yang berjaga.

Tak ayal postingan video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar warganet merasa terhibur dengan aksi lucu dari Titiek Puspa. "Alhamdulillah masih sehat dan seger bugar oma," ujar akun nandiabunda. "Oma jaman now hahaaaa menghibur," sahut akun muddah_mahmuddah.

Titiek Puspa bukan satu-satunya selebriti Indonesia yang datang ke acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ashanty, Anang Hermansyah, Raisa, Arumi Bachsin, Nunung, dan Giring Nidji terlihat hadir dalam acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading