Sukses

Entertainment

Ibu Syahnaz Sadiqah Senang Punya Menantu Seperti Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang tua, Amy Qanita merasa terharu ketika anaknya, Syahnaz Sadiqah akan menempuh jenjang pernikahan bersama pria pujaannya Jeje Govinda. Amy sendiri mengaku bersyukur ketika Syahnaz Sadiqah memilih Jeje sebagai calon pendampingnya.

Menurutnya, Jeje merupakan anak yang baik. Selain mendoakan Syahnaz, Amy mengharap supaya Jeje bisa menjadi suami yang baik. "(Jeje) Anak yang baik melalui semua proses, alhamdulillah hasil baik Insya Allah bisa menjadi suami yang baik buat anak saya. Harapan dua-duanya bisa menjadi dewasa. Dan bisa melewati acaranya dengan lancar," harap Amy di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017)..

Namun, di sisi lain dirinya mengaku khawatir. Apa yang membuat Amy khawatir dengan rencana pernikahan ini? Menurutnya, Syahnaz merupakan tipikal anak yang senantiasa manja. Bahkan menurutnya, sampai sekarang pun apa saja keperluan adik Raffi Ahmad tersebut masih diurus atau dibantu oleh orang lain.

"Dia orangnya manja banget, itu yang membuat saya khawatirkan ya. Soalnya bisa enggak dia jadi seorang istri. Kan dari bangun tidur sampai sekarang masih diurusin," ungkap Amy Qanita.

Amy dan keluarga besarnya berharap Syahnaz bisa belajar menjadi seorang yang dewasa, mampu mandiri dan bisa mengurus Jeje Govinda sebagai suaminya kelak. "Dia sih orangnya nyantai, malah anaknya sih super nyantai," lanjut Amy. "Mudah-mudahan nanti semua lancar dan bisa menjadi istri yang baik, mandi pagi, enggak tidur dan siap-siapin (keperluan) suaminya," lanjut Amy Qanita.

Rencananya pesta pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah bakal dihelat pada 21 April 2018 mendatang. Bukan tanpa alasan ketika keduanya memilih tanggal tersebut sebagai hari pernikahan. Karena pada tanggal tersebut merupakan peringatan ulang tahun Jeje.

Beda 10 Tahun Tak Halangi Cinta Jeje Govinda dan Syahnaz

Perbedaan usia 10 tahun tampaknya tidak jadi penghalang untuk Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Menurut Syahnaz, perbedaan itu justru saling menyesuaikan satu sama lain.

"Beda umur 10 tahun tapi dia (Jeje) nggak kayak tua banget jadi nyambung gitu. Dianya menyesuaikan," jelasnya.

Konsep Pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz

Mengenai konsep pernikahan, Amy Qanita selaku ibunda Syahnaz Sadiqah membocorkan sedikit. Menurutnya, acara pernikahan sang anak dengan Jeje Govinda akan berlangsung santai, tanpa adat yang kental.

Seperti diketahui, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sudah menjalin hubungan sekitar satu tahun lebih. Sebelum acara lamaran keluarga, Jeje diketahui telah mengutarakan niatnya untuk meminang sang kekasih saat berlibur ke Italia pada Agustus lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading