Sukses

Entertainment

Via Vallen dan 5 Pedangdut yang Bikin Heboh Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Nama Via Vallen kian meroket setelah memopulerkan lagu bertajuk Sayang. Sepanjang tahun 2017, Sayang menjadi salah satu lagu dangdut yang begitu banyak menyita perhatian publik.

Hal tersebut dibuktikan dengan antusias yang luar biasa ditunjukkan oleh penonton ketika pedangdut asal Jawa Timur tersebut menyanyikan Sayang. Bahkan sederet video cover dengan berbagai versi menghiasi media sosial.

Tidak hanya dari penikmat musik dan penyanyi, tetapi anak-anak artis seperti Gempi, buah hati Gading Marten dan Gisel, begitu pula Arsy, putri pasangan Anang dan Ashanty juga turut menyanyikannya. Sambutan meriah juga Via dapatkan saat manggung, di mana para penonton ikut karaoke massal melantunkan lirik demi lirik Sayang.

Selain Via Vallen, ada juga pedangdut lainnya yang membuat heboh publik dengan lagu yang mereka nyanyikan. Siapa saja mereka? Yuk simak rangkuman seperti berikut ini.

1. Ayu Ting Ting - Alamat Palsu

2. Zaskia Gotik - Satu Jam

3. Siti Badriah - Brondong Tua

4. Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini

5. Nella Kharisma - Jaran Goyang

Nah, itu dia 5 pedangdut yang bikin heboh lewat lagu mereka selain Via Vallen. Lalu, siapa yang di antara mereka yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading