Sukses

Entertainment

Bukan Menikah Lagi, Ini yang Jadi Fokus Angelina Jolie Sekarang

Fimela.com, Jakarta Berpisahnya Angelina Jolie dan Brad Pitt tentunya bukan hanya membuat hati penggemarnya di pelosok dunia patah. Namun kedua orang itu pun merasakan sakit yang sangat dalam.

Meski demikian, Angelina Jolie dan Brad Pitt pun melanjutkan hidup mereka dengan cara masing-masing. Diisukan ingin menikah lagi, ternyata pemeran Maleficent tersebut saat ini tengah fokus pada diet dan kesehatannya.

"Segala stres yang di alami Angelina harus dihadapi. Kini fokusnya, selain mengurus anak-anak adalah kembali mendapatkan sehatnya lagi," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.

Sumber itu pun lebih dalam menjelaskan kondisi Angelina Jolie. "Kapanpun ia merasa stres, Angelina akan kehilangan nafsu makannya kecuali ia miliki seseorang yang membuatnya makan teratur."

Angelina Jolie Punya Kebiasaan Buruk

"Ia miliki kebiasaan melewatkan makan dan menurutnkan berat badan." tambah sumber tersebut. Kini Angelina Jolie pun sudah lebih baik secara emosional. Kini Angie kembali bisa berkonsentrasi pada kesehatannya.

Berpisah dari Brad Pitt adalah saat-saat tersulit dalam hidup Angelina Jolie. Sumber tersebut mengatakan bahwa aktris berusia 42 tahun itu masih berusaha untuk menghibur dirinya.

Angelina Jolie Tak Ada Niat Menikah Lagi

Dikabarkan akan menikah lagi dengan pria kaya raya, seorang sumber yang dekat dengannya pun menepis rumor itu. "Angelina tak miliki rencana atau keinginan untuk menikah lagi. Perceraiannya dengan Brad Pitt bahkan belum selesai," jelasnya.

Sumber itu menambahkan bahwa ini adalah tahun yang sulit untuknya karena harus berpisah dengan Brad Pitt. Angelina Jolie kini masih mencoba berbagai cara untuk bisa menenangkan dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading