Sukses

Entertainment

5 Fakta Poster Film Gila Lu Ndro dari Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Kejutan, wajah Indro Warkop jadi unik di poster film Gila Lu Ndro. Nama Indro memang layak dijadikan film terlepas dari Warkop DKI. Kemampuannya bertahan di industri film tanpa Dono dan Kasino adalah bukti dedikasinya untuk film Indonesia.

Baru-baru ini, Festival Film Bandung 2017 Beri Piala Lifetime Achievement untuk Indro Warkop dan Tatiek Maliyati WS. Komedian senior, Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop menuturkan kebahagiaannya kembali dipercaya meraih piala di Festival Film Bandung (FFB) 2017 untuk kategori Lifetime Achievement atau penghargaan khusus seumur hidup.

Indro bersama artis senior Tatiek Maliyati WS diberikan penghargaan tersebut karena dedikasinya di dunia perfilman tanah air selama ini. Diakui Indro Warkop, penghargaan tersebut seperti cambuk baginya untuk terus bisa menghadirkan karya terbaik.

Mendapat penghargaan atau tidak, kata Indro, dirinya sebagai seniman tak bisa lepas dari yang namanya berkarya. Hingga saat ini, diakuinya ia masih terus kuat ingin berkarya lebih baik lagi ke depannya.

Dan film Gila Lu Ndro menjadi pembuktikan Indro warkop. Berikut 5 fakta dari poster film Gila Lu Ndro.

1. Gila Lu Ndro adalah Kutipan Populer

Warkop DKI (Istimewa)

Film Warkop DKI banyak menelurkan celetukan-celetukan yang menarik bahkan menjadi ikonik. Salah satunya adalah celetukan 'Gila lu Ndro'. Dan kini celetukan ini menjadi judul film.

 

 

2. Rumah Produksi Gila Lu Ndro

Warkop DKI Reborn (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Film Gila Lu Ndro diproduksi Falcon Pictures. Rumah produksi yang sama dengan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 dan 2. Kesuksesan mereka membuat film komedi menjanjikan kesuksesan film ini juga.

 

3. Sutradara Gila Lu Ndro

Indro Warkop

Film Gila Lu Ndro diarahkan oleh sutradara Herwin Novianto. Film ini sudah memasuki proses syuting. Untuk menghilangkan rasa penasaran pecinta film Indonesia, Falcon Pictures secara resmi meluncurkan poster Gila Lu Ndro.

 

4. Pemain Gila Lu Ndro

Tora Sudiro

Tentu saja Indro Warkop menjadi pemain utama film ini. Dalam posternya, selain Indro disebutkan film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro. Dalam film Warkop DKI Reborn, Tora berperan sebagai Indro.

Tora Sudiro yang menjadi lawan main Indro dalam film Gila Lu Ndro juga mengungkapkan poster yang ditampilkan sangat unik. ”Serius, posternya menarik banget, bikin penasaran orang yang melihatnya dan unik. Uniknya, kenapa muka om Indro bisa seperti itu ya?” canda Tora.

 

5. Film Gila Lu Ndro Unik

Poster Gila Lu Ndro (Falcon Pictures)

Poster yang menampilkan muka Indro ”Warkop” dengan kumis dan jenggot warna-warni ini, sedikit menggambarkan bagaimana uniknya film ini.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan, film Gila Lu Ndro ini diharapkan bisa mendapatkan respon positif dari pecinta film Indonesia. ”Sudah tentu kami inginkan yang terbaik untuk film Gila Lu Ndro ini. Untuk saat ini kami secara resmi mengeluarkan posternya yang unik ini. Mudah-mudahan poster film Gila Lu Ndro ini mendapatkan respon positif,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain Gila Lu Ndro, Indro Warkop. Menurutnya, film ini sangat menarik dan unik. ”Di dunia perfilman ini, kita dituntut untuk kreatif dan kreatif lagi ini kita ingin membuktikan kepada dunia perfilman bahwa kita mulai membuat film-film yang tentunya dalam pandangan sisi kreatif. Ini film unik banget dan menarik banget. Saya tertantang banget berperan di film ini. Pokoknya nonton aja deh. Makanya posternya juga dibuat unik,” ujarn Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading