Sukses

Entertainment

Brett Rattner, Sutradara yang Dikenal Lewat Rush Hour dan X-Men

Fimela.com, Jakarta Nama Brett Ratner selama ini dikenal sebagai seorang sutradara dan produser yang cukup sukses. Sineas Hollywood ini dikenal luas setelah sukses menyutradarai tiga film Rush Hour dan satu film X-Men.

Setelah menyutadarai beberapa film pendek, pamor Ratner mulai terangkat setelah film layar lebar keduanya, Rush Hour yang dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker sukses besar saat dirilis pada 1998. Film yang menggabungkan action dengan komedi itu menjadi box office dan meraih pemasukan lebih dari 200 juta dolar AS.

Brett Ratner (IMDb)

Keberhasilan itu dilanjutkan dengan Rush Hour 2 dan Rush Hour 3 yang juga jadi box office. Ratner juga pernah menyutradarai film ketiga dari seri X-Men yaitu X-Men: The Last di tahun 2006. Film lain yang pernah disutradarai Brett Ratner adalah The Family Man, Red Dragon, Tower Heist dan Hercules.

Belakangan, Brett Ratner lebih fokus sebagai produser. Ia membidani sejumlah film sukses seperti Skyline, Horrible Bosses, Horrible Bosses 2, The Revenant dan Wonder Woman. Sineas yang berteman dengan artis Indonesia Raline Shah dan superstar Bollywood Shahrukh Khan ini sayangnya sedang tersandung masalah.

Gal Gadot baru-baru ini mengumumkan kalau ia tak akan kembali dalam ‘Wonder Woman 2′ kalau ada satu orang yang masih bergabung dalam proyek filmnya. Kabarnya, orang yang dimaksud oleh aktris asal Israel itu adalah Brett Ratner yang merupakan salah satu Produser Eksekutif film pertama ‘Wonder Woman’.

Foto film trilogi X-Men (comicbookresources.com)

Ratner baru saja membuat banyak pihak terkejut lewat kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya oleh sejumlah aktris, termasuk Ellen Page yang pernah diarahkannya di film X-Men: The Last Stand.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi mengenai kebenaran sikap dari Gal Gadot tersebut. Baik Gal maupun pihak studio Warner Bros dan Brett Ratner belum memberikan pernyataan resmi seputar kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading