Sukses

Entertainment

Marcel Chandrawinata dan 7 Artis yang Menikah di Hari Jumat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Marcel Chandrawinata. Adik dari Nadine Chandrawinata itu kabarnya bakal segera melepas masa lajang dalam waktu dekat. Sebuah undangan pernikahan atas nama Marcel Chandrawinata dan Deasy Tirtadjaya beredar luas di jagat maya.

Tertulis, jika pasangan ini bakal menikah pada Jumat, 24 November 2017 mendatang. Menurut penuturan Marcel, dirinya dan sang kekasih akan menggelar pesta pernikahan impian di Bali. Sebelumnya, Marcel dan Deasy telah melakukan acara adat Tionghoa, Sangjit pada Sabtu (28/10/2017) lalu.

Untuk konsep pernikahan sendiri, Marcel pernah mengungkapkan ingin membuat resepsi di ruang terbuka. "Garden Party konsepnya. Gue secara personal ingin yang banyak di luar dugaan karena akan lebih banyak diingat," jelas Marcel, 28 Juli 2017 lalu.

Adapun Marcel dan Deasy memiliki alasan tersendiri menggelar pemberkatan pernikahan di hari Jumat, bukan akhir pekan seperti kebanyakkan pasangan. Selain Marcel Chandrawinata, tujuh artis di bawah ini ternyata juga menggelar acara pernikahan di hari Jumat.

1. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting seorang pengusaha asal Negeri Jiran, Engku Emran, pada Jumat, 8 September 2017 lalu. Acara akad nikah sendiri berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Sementara resepsi dilaksanakan di kota kelahiran Bella di Bandung, Jawa Barat, tepat sebulan setelahnya, yakni 8 Oktober 2017.

2. Dion Wiyoko

Selain Laudya Cynthia Bella, Dion Wiyoko juga melepas masa lajangnya pada bulan September lalu. Dion resmi menikah dengan Fiona Anthony pada Jumat, 1 September 2017. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada pukul 12.00 WITA dan bertempat di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali.

3. Olga Lydia

Tepat di Hari Kartini, Jumat (21/4/2017) lalu, Olga Lydia melepas masa lajangnya dengan Aris Utama. Mereka mengikat janji suci pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00 WIB.

4. Ria Irawan

Tak ada pesta mewah, Ria Irawan resmi dipersunting Mayky Wongkar yang tak lain adalah manajernya sendiri di Kantor Urusan Agama (KUA) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016). Ini adalah pernikahan kedua untuk Ria Irawan.

5. Nina Zatulini

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan menikah pada Jumat, 22 Januari 2016. Proses akan nikah berlangsung tertutup di sebuah hotel di kawasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

6. Alexandra Gottardo

Wanita blasteran Italia-Jawa itu juga melangsungkan pernikahan dengan Arif Waworuntu di Malang, Jawa Timur, Jumat (22/1/2016). Sayangnya, pernikahan Alexandra Gotardo dan Arif berlangsung tertutup tanpa sorot kamera media.

7. Kalina Oktarani

Kalina Oktarani menikah dengan Muhammad Hendrayanto sehari sebelum bulan puasa, Jumat (26/5/2017). Hendrayanto menikahi Kalina dengan maskawin seperangkat alat salat, uang sebesar Rp 5 juta, cincin seberat 7,5 gram. Pernikahan kedua Kalina ini dihadiri oleh mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Marcel Chandrawinata dan tujuh artis di atas memang memiliki alasan tersendiri memilih hari Jumat sebagai hari pernikahan. Apapun harinya, pernikahan memang menjadi momen sakral yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading