Sukses

Entertainment

5 Kesan Rianti Cartwright Perdana Syuting Film Horor, Bayi Ajaib

Fimela.com, Jakarta Aktris Rianti Cartwright yang selama ini kerap bermain dalam film bergenre drama, mencoba keluar dari zona nyamannya. Ia mengaku baru saja menyelesaikan syuting film bergenre horor berjudul Bayi Ajaib.

Bayi Ajaib yang populer di era 80-an akan di-remake oleh Dee Company. Keunikan cerita dan kesuksesan film ini membuat penggemar film horor masih menikmatinya hingga sekarang. Film ini adalah salah satu dari banyak film horor Indonesia era 1980-an yang mendapat status kultus di kalangan penggemar film horor di Indonesia.

 Rizal Mantovani untuk mendaur ulang film Bayi Ajaib. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Bayi Ajaib adalah film horor supernatural dari Indonesia yang disutradarai oleh Tindra Rengat dan dirilis pada tahun 1982, dibintangi antara lain oleh W.D. Mochtar, Rina Hassim dan Muni Cader. Kisah tentang perebutan jabatan diwarnai intrik supranatural.

Rizal Mantovani berharap, remake film Bayi Ajaib ini bisa menjadi nostalgia pecinta film horor klasik sekaligus memberi suguhan baru untuk pecinta horor pada umumnya.

Dalam film Bayi Ajaib, Rianti akan beradu peran dengan Ashraf Sinclair. Rencananya film tersebut akan tayang Januari tahun depan. Ceritanya tentang pasangan muda yang sudah mapan tapi ada kejadian luar biasa.

"Aku baru selesai syuting film Horor, judulnya Bayi ajaib bareng mas Rizal Mantovani. Baru banget selesai. Kemarin syuting sekitar dua minggu di Puncak. Hmm, ini film horror pertama aku, " kata Rianti kepada Bintang.com di Jakarta baru-baru ini. Dengan begitu, Bayi Ajaib adalah film horor perdana bagi Rianti. Berikut 5 kesan Rianti Cartwright saat syuting Bayi Ajaib.

1. Rianti Cartwright Jadi Dokter

"Jadi film Bayi Ajaib ini adalah remake dari film lama, aku berperan sebagai dokter. Ceritanya tentang pasangan muda yang mapan , aku berperan sebagai Farah terus suamiku namanya Rafa diperankan Ashraf Sinclair. Kami pasangan muda yang baru punya anak dan baru pindah ke rumah baru kemudian ado kejadian, ado sesuatu dengan kehamilan Farah dan juga dengan bayinya. Pokoknya seru deh nanti kalau ditonton ya," kata Rianti.

 

2. Rianti Cartwright Taklukkan Rasa Takut

Rianti mengaku selama ini memang tidak tertarik membintangi film horor. Sebab, sangat bertentangan sekali dengan dirinya yang penakut. "Aku itu penakut. Tapi karena mas Rizal yang ngajak jadi aku tertarik," kata Rianti.

 

3. Rianti Cartwright Jadi Berani

"Riset nggak terlalu sulit ya. Aku ngebayangin aja kalau kejadian itu terjadi pada aku reaksinya seperti apa. Eksplosai karakter dan menguatkan diri," ujarnya.

 

4. Rianti Cartwright Syuting Berdarah-darah

"Tantangnnya ada darah-darah. Aku nggak biasa sih kayak gitu tapi menyenangkan punya pengalaman begitu," jelasnya.

 

5. Rianti Cartwright: Ternyata Seru

Setelah melakukan proses syuting, Rianti mengatakan tidak mengalami hal dibayangkan sebelumnya. "Ternyata seru banget, dan tidak menakutkan seperti yang aku bayangkan," kata Rianti.

"Iya aku itu sudah takut duluan karena kan gosipnya kalau film horror ada kejadian yang aneh-aneh, segala macam. Tapi untungnya syutingnya sangat menyenangkan, sangat hangat. Terus karena ramai banyak kru, dan bercanda terus. Untungnya tidak ado kejadian apapun," kata Rianti Cartwright menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading