Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Umi Pipik, Aurel Hermansyah, Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang isu nikah siri Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band. Isu tersebut terus berkembang, sampai pada akhirnya kakak ipar Suci, istri Sunu membenarkan adanya pernikahan antara Umi Pipik dan Sunu.

Citra, kakak ipar Sunu kepada wartawan mengungkapkan, jika Sunu pernah mengakui jika Sunu memang telah menikah dengan Umi Pipik. Namun pernikahan tersebut dilakukan tanpa restu dari Suci sebagai istri Sunu. Suci yang mengetahui pernikahan yang dilakukan suaminya itu, langsung pergi meninggalkan rumah milik Sunu.

 

Sebagai kakak ipar, Citra tidak mau mencampuri urusan Sunu yang telah mengaku menikah dengan Umi Pipik tersebut. Bahkan ia juga tidak pernah menanyakan perihal Sunu pada adiknya.

Isu pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu sebenarnya sudah beredar sejak Januari 2017 lalu. Namun saat itu, Umi Pipik dan Sunu seakan tidak ingin menjawab perihal isu tersebut.

Aurel Hermansyah dianggap pamer belahan dada

Aurel Hermansyah kembali menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut terkait postingan fotonya yang dianggap netizen memamerkan belahan dadanya. Dalam foto tersebut memang Aurel tampil cantik dengan pulasan make up. Namun rupanya, netizen mulai membicarakan belahan dada putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut.

Banyak komentar-komentar bernada miring dialamatkan pada Aurel. Namun ada pula netizen yang membela Aurel Hermansyah.

Postingan Aurel Hermansyah di media sosial memang kerap menuai komentar netizen. Ada yang berkomentar pedas, namun tidak sedikit pula yang memuji Aurel dan mendukungnya.

Heboh keyakinan Rina Nose

Keputusan Rina Nose melepas hijabnya menuai pro dan kontra. Banyak yang menduga, Rina Nose kini telah berpindah keyakinan. Namun hal tersebut belum dijawab Rina Nose.

Pro dan kontra di masyarakat membuat Rina Nose juga memutuskan untuk istirahat dari layar kaca. Ia pun sudah tidak lagi ikut membawakan program Dangdut Academy Asia yang masih tayang di Indosiar.

Berita tentang Umi Pipik, Aurel Hermansah dan Rina Nose, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading