Sukses

Entertainment

5 Fakta Diego Christian, Pria yang Mencium Mesra Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan yang seharusnya dirasakan oleh Ririn Ekawati pada akhirnya justru berbuah perasaan nelangsa. Bagaimana tidak, artis muda ini justru menjadi bahan gunjingan lantaran sebuah foto dirinya bersama lelaki tersebar di dunia maya.

Adalah Diego Christian, seorang pria yang mengunggah foto Ririn di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut dia terlihat mencium pipi Ririn dengan mesra. Namun tidak sendirian, dalam potret itu juga ada dua lelaki lain yang ikut berpose.

Melihat foto itu, netizen sontak melontarkan berbagai sindiran. Mereka menilai hal itu kurang pantas dilakukan oleh Ririn Ekawati mengingat sang suami, Ferry Wijaya, belum genap 1000 hari meninggal. Mereka juga mempertanyakan status hubungan Ririn dengan Diego.

 

Hujatan netizen rupanya membuat Ririn gerah. Dia pun memberikan klarifikasi bahwa tak ada hubungan apapun antara dirinya dengan Diego. Keduanya memang sudah lama saling kenal namun sejauh ini tak ada rasa apapun yang tumbuh di hati Ririn pada Diego.

Lalu siapa sebenarnya Diego Christian? Apa hubungan sebenarnya antara Diego Christian dengan Ririn Ekawati, dan sedekat apa mereka? Simak ulasan singkat berikut ini.

 

Diego Christian Ternyata Manajer Artis

Dalam pesta ulang tahun yang digelar, Ririn Ekawati memang mengundang orang-orang dekat. Adapun Diego Christian tak lain adalah manajer Nindy Ayunda, artis yang juga sahabat dekat Ririn. "Diego sahabat dari temenku yang stylist, namanya erik, kebetulan Diego managernya Nindy, dan akhir-akhir ini kita suka pergi bareng," tutur Ririn Ekawati. 

 

Ririn Ekawati Sudah Kenal Lama, Tapi Tak Ada Rasa

Adapun, Ririn memang mengakui bahwa dirinya sudah cukup lama kenal dengan Diego. Sebagaimana penuturan Ririn pada media, dia telah mengenal Diego selama kurang lebih tiga tahun. Namun sejauh ini, dia menganggapnya sebagai adik dan sama sekali tak memiliki 'rasa' pada Diego.

"Menurut aku, tanggapannya kok agak berlebihan ya sampai bawa-bawa agama. Ya Allah, enggak ada maksud sampai ke situ. Lihat, deh, Diego itu anaknya gimana. Sudah aku anggap adik. Adik banget, dan kita sisterhood," tutur Ririn Ekawati sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

 

Diego Christian Lebih Muda dari Ririn Ekawati

Dalam wawancara dengan Bintang.com, Ririn pun mengungkapkan bahwa Diego berusia lebih muda darinya. Karenanya, Ririn nyaman menganggapnya sebagai adik sendiri. "Dosa saya yang tanggung mba! Diego ini ade saya.. dia mau ngapain saya bebas," tulis Ririn di postingan Diego yang menghebohkan tersebut.

 

Diego Christian Tak Berperan dalam Hidup Ririn Ekawati

Ririn Ekawati pun mengakui bahwa tak ada peran khusus Diego dalam perjalanan hidupnya karena hubungan hanya sebatas teman. "Peran Diego dengan perjalanan hidup saya, ga ada peran sama sekali. Layaknya temen aja yang saya anggap ade karena umurnya jauh di bawah saya," ungkap Ririn Ekawati saat dihubungi Kamis (16/11/2017). 

 

Kecocokan Ririn Ekawati dan Diego Christian

Hubungan pertemanan Ririn Ekawati dan Diego Christian memang cukup dekat. Terlepas dari komentar netizen yang menurutnya tidak pada tempatnya, Ririn menganggap Diego adalah sosok yang sangat menyenangkan. 

"Diego anaknya seru banget, pinter, kita sama-sama berzodiak scorpio, fun. Jadi kalau ada yang beranggapan saya lagi deket atau pacaran sama Diego itu salah besar karena Diego saya anggap seperti ade saya, dan kita semacam sisterhood," ungkap Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading