Sukses

Entertainment

5 Potret Keharmonisan Ashanty dan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Jika membicarakan tentang Anang Hermansyah, pasti Anda akan teringat dengan dua sosok wanita yaitu Krisdayanti dan Ashanty. Seperti diketahui, Krisdayanti merupakan mantan istri dari Anang. Sedangkan Ashanty merupakan istri Anang saat ini.

Uniknya kedua wanita ini mempunyai hubungan yang akrab. Dalam berbagai kesempatan, Krisdayanti dan Ashanty tampak begitu akrab satu sama lain. Bahkan mereka juga tak canggung untuk memamerkan keakrabannya di media sosial.

Krisdayanti dan Ashanty di launching buku Yuni Shara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Walaupun sudah mempunyai keluarga masing-masing, akan tetapi Anang dan Krisdayanti memang masih menjalin hubungan baik demi dua buah hati mereka, Aurel Hermansyah dan Azriel.

Kedekatan Krisdayanti dan Ashanty membuat banyak warganet menjadi kagum dengan dua sosok ibu ini. Lantas seperti apa keharmonisan Ashanty dan Krisdayanti? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Kekompakan Ashanty dan Krisdayanti

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Saat bertemu di acara ulang tahun anak Nindy, Ashanty dan Krisdayanti tampil kompak dengan mengenakan busana warna kuning.

2. Ashanty dan Krisdayanti Tampil Mesra

 

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Di acara ulang tahun anak Nindy, Ashanty terlihat memeluk mesra Krisdayanti.

3. Keharmonisan Keluarga Ashanty dan Krisdayanti

Setelah sempat bersitegang, akhirnya keluarga Ashanty dan Krisdayanti pun berdamai. Mereka pun mengabadikan momen langka tersebut.

4. Ashanty dan Krisdayanti di Peluncuran Buku Milik Yuni Shara

Ashanty dan Krisdayanti kembali bertemu di acara peluncuran buku milik Yuni Shara. Kali ini mereka berfoto dengan Aurel Hermansyah.

5. Krisdayanti Menjenguk Ashanty

Saat Ashanty melahirkan Arsya, Krisdayanti terlihat menjenguknya. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading