Sukses

Entertainment

Demi AMI Awards 2017, Yura Yunita Potong Poni Sendiri

Fimela.com, Jakarta AMI Awards 2017 kembali digelar, kali ini ajang penghargaan untuk musisi Indonesia ini digelar di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia pada Kamis (16/11/2017). Dan salah satu musisi yang hadir adalah Yura Yunita.

Tentu saja di acara penghargaan ini, Yura ingin tampil semaksimal mungkin. Bahkan musisi kelahiran 9 Juni 1991 ini rela memotong poninya sendiri agar rapi.

 

Hal tersebut terlihat pada postingan video yang ada di akun Instagram-nya. Pelantun tembang Cinta dan Rahasia ini terlihat memegang clipper sambil merapikan poni rambutnya.

Pada AMI Awards 2017, Yura tampil dengan busana serba hitam. Yura tampak mengenakan busana seperti blazers yang dipadu dengan celana panjang dan sepatu warna hitam.

 

Saat berjalan di red carpet, Yura Yunita ditemani oleh Tulus. Tulus sendiri tampil gagah dengan mengenakan jas warna hitam. Dalam ajang AMI Awards 2017, Yura Yunita berhasil menyabet gelar katergori Pencipta Lagu Pop Terbaik.

Yura berhasil mengalahkan musisi ternama Indonesia lainnya. Adalah Mikha Angelo, Reuben dengan lagu Berlari Tanpa Kaki, Ahmad Fredy dengan lagu Bidadari tak Bersayap, Isyana Sarasvati dengan lagu Cinta Pertama dan Dewi, Pay dengan lagu Sebuah Rasa.

"Alhamdulillah Yura menang pencipta lagu terbaik terpilih Intuisi. Lagu itu akan menjadi jembatan menuju album kedua. Nggak nyangka dapat penghargaan ini. Terima kasih banyak," ucap Yura Yunita di AMI Awards, Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

 

Penghargaan yang dianggap sangat prestisius tersebut diakuinya menjadi sebuah acuan semangat. Bagaimana dirinya lebih giat berkarya di industri musik tanah air kedepannya.

"Dengan mendapatkan piala ini, pasti bikin aku semakin semangat menulis lagu dan merilis album. Persembahan piala AMI Awards 2017 ini tentunya untuk keluarga dan penggemar dan semua temen-temen yang sudah support," tambah Yura Yunita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading