Sukses

Entertainment

Tulus Borong 4 Piala di AMI Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi yang membanggakan bagi penyanyi Tulus dengan memborong empat buah piala sekaligus di Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017. Ia dinobatkan sebagai pemenang di kategori Artis Solo Pria/Wanita, Album Soul/R&B/Urban, Produksi Suara, dan Produser Album Rekaman.

"Ini tiga piala dulu, yang satu bareng bang Ari produser saya, kategorinya penampil solo pria terbaik, terus ada album," ucap Tulus di AMI Award, Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Usai memborong empat piala, Tulus dengan bangga bersyukur atas prestasi yang diraihnya tersebut. Menurutnya, masuk nominasi di ajamg bergengsi sekelas AMI sudah disyukurinya, terlebih dipercaya meraih piala.

"Saya seneng banget karena saya 2 tahun nggak bisa dateng ke AMI dan saya tahun ini masuk sebagai nominasi aja udah seneng banget apa lagi kita bisa sejauh ini dapet 4 piala kita sangat-sangat bersyukur sekali," tambahnya.

Empat piala diborong di AMI Awards, Tulus mengatakan sangat senang dan bisa menjadi acuan semangat lagi untuk berkarya ke depannya di industri musik tanah air.

"Wah nggak tahu deh apa ini tahun saya atau gimana tapi saya seneng banget sih. Seneng banget bersyukur banget. Kita berkarya aja dari hati, kita bermusik aja penghargaan ini kita nerimanya beban sebenernya, beban dipundak gitu," jelas Tulus.

"Bisa jadi nominee di antara banyak musisi yang luar biasa disitu saya udah bersyukur banget," tandas Tulus di AMI Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading