Sukses

Entertainment

5 Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Popularitas seorang artis memang tak hanya berdampak pada dirinya sendiri, namun juga keluarganya. Hal itulah yang dirasakan oleh anak-anak artis seperti Kiesha Alvaro, Verrell Bramasta, Al Ghazali, Valerie Thomas, dan Aaliyah Massaid.

Anak-anak selebriti yang kini sedang dalam fase remaja ini banyak disorot dalam berbagai hal, termasuk kisah asmara. Saat mereka dekat dengan lawan jenis, maka netizen pun akan langsung menunjukkan respon cepat.

Salah satu contohnya adalah anak Okie Agustina dan Pasha Ungu yang baru-baru ini menjadi pembahasan di media sosial. Kiesha Alvaro dibully karena mengunggah foto kedekatan dengan seorang gadis keci bernama Mutiara Jasmine.

 

Nyatanya, sejauh ini Kiesha Alvaro memang tidak sendirian. Beberapa anak selebriti lain juga sempat menjadi pembahasan terkait hubungannya dengan lawan jenis. Banyak komentar miring yang kadang harus mereka tanggung terkait kisah asmara mereka.

Selain Kiesha Alvaro, Verrell Bramasta, Al Ghazali, Valerie Thomas, dan Aaliyah Massaid juga memiliki kisah yang mirip. Cerita apa saja yang mereka punya? Kenapa pula kisah cinta menjadi sorotan? Berikut ulasannya!

 

Kiesha Alvaro (Putra Okie Agustina dan Pasha Ungu)

Baru beberapa waktu lalu putra Okie Agustina dan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, menjadi sorotan karena postingannya dengan seorang gadis remaja. Bocah 13 tahun itu pun langsung menuai tudingan miring lantaran dianggap masih terlalu kecil untuk pacaran. 

Meski demikian, Okie pun memberikan pembelaan pada anaknya. Dia mengakui bahwa anaknya memang sedang suka dengan gadis dalam foto tersebut, namun apa yang mereka lakukan masih dalam pengawasan orang tua.

 

Verrell Bramasta (Venna Melinda dan Ivan Fadilla)

Putra pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini baru saja tersangkut masalah karena video lamanya beredar di dunia maya. Dalam video tersebut terlihat dia berciuman panas dengan Nadine Waworuntu, demi memenuhi tantangan permainan truth and dare. Padahal saat ini Verrell diketahui sedang dekat dengan Natasha Wilona. Namun untungnya, beredarnya video yang diambil dua tahun lalu itu ternyata tak mempengaruhi kedekatan Verrell dan Natasha.

 

Al Ghazali (Ahmad Dhani dan Maia Estianty)

Kalau ada anak artis yang gaya pacarannya paling hot, mungkin Al Ghazali akan ada di peringkat pertama. Selama ini, beredar banyak sekali video dan foto yang menunjukkan kemesraannya dengan Alyssa Daguise. Keduanya tak sungkan berpelukan, berciuman, dan menunjukkan keintiman pada publik. Saat netizen membahas kemesraan itu, mereka mengaku menganggap hal itu sebagai kewajaran.

 

Valerie Thomas (Jeremy Thomas dan Ina Thomas)

Valerie Thomas diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bule bernama Matej Jerny. Di media sosial, Valerie pun tak sungkan menunjukkan kemesraan mulai dari pelukan hingga ciuman mesra. Berbagai momen yang mereka unggah pun kerap menjadi sorotan publik karena dianggap terlalu seksi.

Aaliyah Massaid (Adjie Massaid dan Reza Artamevia)

Gaya pacaran Aaliyah Massaid dan kekasihnya juga tak lepas dari sorotan publik. Seperti halnya remaja-remaja yang disebut di atas, Kiesha Alvaro, Verrell Bramasta, Al Ghazali, dan Valerie Thomas, Aaliyah pun juga tak sungkan membagikan momen mesranya dengan sang pacar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading