Sukses

Entertainment

Yura Yunita, Pencipta Lagu Pop Terbaik AMI Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Lewat karyanya berjudul Intuisi, Yura Yunita berhasil bersaing dengan nominator lainnya di Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017. Ia pun dinobatkan sebagai pemenang di kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik.

Pelantun Cinta Dan Rahasia ini berhasil mengalahkan musisi ternama Indonesia lainnya. Adalah Mikha Angelo, Reuben dengan lagu Berlari Tanpa Kaki, Ahmad Fredy dengan lagu Bidadari tak Bersayap, Isyana Sarasvati dengan lagu Cinta Pertama dan Dewi, Pay dengan lagu Sebuah Rasa.

"Alhamdulillah Yura menang pencipta lagu terbaik terpilih Intuisi. Lagu itu akan menjadi jembatan menuju album kedua. Nggak nyangka dapat penghargaan ini. Terima kasih banyak," ucap Yura Yunita di AMI Awards, Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Penghargaan yang dianggap sangat prestisius tersebut diakuinya menjadi sebuah acuan semangat. Bagaimana dirinya lebih giat berkarya di industri musik tanah air kedepannya.

"Dengan mendapatkan piala ini, pasti bikin aku semakin semangat menulis lagu dan merilis album. Persembahan piala ini tentunya untuk keluarga dan penggemar dan semua temen-temen yang sudah support," jelas Yura menambahkan.

Selain kemenangan Yura Yunita, sang rekan Tulus berhasil memborong 4 piala di AMI Awards 2017. Ia dinobatkan sebagai pemenang di kategori Artis Solo Pria/Wanita, Album Soul/R&B/Urban, Produksi Suara, dan Produser Album Rekaman.

"Ini tiga piala dulu, yang satu bareng bang Ari produser saya, kategorinya penampil solo pria terbaik, terus ada album," ucap Tulus.

"Saya seneng banget karena saya 2 tahun nggak bisa dateng ke AMI dan saya tahun ini masuk sebagai nominasi aja udah seneng banget apa lagi kita bisa sejauh ini dapet 4 piala kita sangat-sangat bersyukur sekali," tambah pelantun Gajah itu di AMI Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading