Sukses

News & Entertainment

Usia 41 Tahun, Andi Soraya Hamil Anak Ketiga

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Andi Soraya. Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, Andi ternyata tengah mengandung anak ketiga. Hal tersebut diketahui dari foto hasil USG yang diunggahnya di media sosial.

"And then my soul saw you and it kind of went 'Oh there you are. i’ve been looking for you.' ⭐️💖," tulis Andi Soraya dalam keterangan foto, Kamis (16/11/2017).

Postingan Andi Soraya itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat atas kehamilan ibunda Shawn Adrian tersebut.

"Congrats Aya..!! Happy for you and your family! @andisorayabeatrix," tulis akun ashtonvalv. "Wih si Shawn punya calon adik nih btw congrats ya kak Aya 😊😊," ungkap akun _officialvitari menambahkan.

Isu Hamil Andi Soraya

Isu kehamilan anak ketiga Andi Soraya sudah berhembus sejak September 2017 lalu. Kala itu, sebuah akun gosip mengunggah foto tumpeng acara yang bertuliskan '4 bulanan Andi Soraya'.

Acara yang kabarnya diselenggarakan pada Senin, 25 September 2017, itu ternyata berbarengan dengan perayaan ulang tahun Darren Starling, anak kedua Andi Soraya.

 

Sebelum isu hamil berhembus, Andi Soraya sudah terlebih dulu dikabarkan menikah lagi. Dalam akun media sosialnya, wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 itu pun cukup sering mengunggah foto mesra dengan seorang pria yang diduga suaminya.

Siapa suami Andi Soraya?

Setelah dilakukan penelusuran, akhirnya terungkap juga sosok suami dari Andi Soraya. Ternyata, Andi telah resmi menikah dengan Andi Muhammad Ali Gaffar Patappe, seorang politisi sekaligus pengusaha asal Sulawesi Selatan.

Keluarga Andi Soraya dengan suaminya sekarang pun tampak sangat harmonis. Terbukti dari beberapa postingan di media sosial yang menunjukkan kehangatan hubungan Andi Soraya, suami serta anak-anaknya.

Loading