Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Ini Teaser Kolaborasi BTS dan Steve Aoki

Fimela.com, Jakarta Setelah comeback lewat mini album bertajuk Love Yourself: Her pada (18/9), BTS siap hadir dengan karya baru. Adalah sebuah kolaborasi bareng musisi dunia ternama, DJ Steve Aoki.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Steve Aoki akan membuat remix salah satu dari lagu BTS, MIC Drop yang diambil dari mini album Love Yourself: Her. Mereka juga akan menggaet rapper Desiigner.

BTS melalui akun agensi Big Hit Entertainment telah membagikan teaser untuk MV dari lagu kolaborasi itu. Dalam video berdurasi 59 detik itu menampilkan Steve Aoki yang beraksi di balik turn-table dan para personel BTS yang siap-siap untuk menyuguhkan koreografi enerjik.

MV MIC Drop (Steve Aoki Remix) secara resmi akan diluncurkan pada 24 November mendatang. Ini menjadi kolaborasi Internasional BTS setelah dengan Andrew Taggart dari The Chainsmokers untuk lagu Best of Me.

Peluncuran MIC Drop (Steve Aoki Remix) akan menjadi momen yang begitu dinanti Army, demikian fans BTS biasa disapa. Sebelumnya, Rap Monster dkk akan tampil perdana di TV Amerika untuk American Music Awards 2017 pada 19 November mendatang.

Semakin penasaran bukan seperti apa lagu kolaborasi antara BTS dan Steve Aoki, MIC Drop (Steve Aoki Remix)? Nantikan saja kejutannya pada 24 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading