Sukses

Entertainment

Seksinya Bella Shofie Pamer Belahan Dada

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dari Suryono, kini Bella Shofie tampaknya sangat menikmati hidup sebagai seorang single. Kini, dia menyibukkan diri dengan beragam aktivitas, mulai dari bisnis, dunia sosialita, hingga kegiatan keartisan.

Menjalai hidup sebagai artis dan sosialita, penampilan modis pun juga menjadi bagian dari kehidupan Bella. Selama ini, dia memang dia memang tak pernah ragu menunjukkan berbagai penampilan catchy, termasuk yang berbau seksi.

Salah satu penampilan Bella yang cukup fenomenal terlihat beberapa waktu lalu. Lewat Instagramnya, dia mengunggah video yang menunjukkan dirinya berada dalam sebuah ruangan dengan nuansa warna creme.

Penampilan Bella Shofie sendiri memang terbilang mewah dengan jumpsuit dengan warna nude. Namun busana Bella itu sontak menuai berbagai reaksi karena menunjukkan belahan dada seksi pemakainya.

Seperti apa penampilan seksi Bella Shofie dalam postingan yang diunggahnya di media sosial tersebut? Bagaimana reaksi publik melihat keseksian sang artis? Simak ulasan berikut ini!

 

Bella Shofie Pamer Belahan Dada

Busana yang dikenakan Bella Shofie memang menyita perhatian karena menampilkan belahan dada seksinya. Busana dengan model jumpsuit semakin seksi karena memiiliki warna yang hampir sama dengan kulit pemakainya.

Reaksi Netizen Melihat Penampilan Seksi Bella Shofie

Sontak saja netizen melontarkan berbagai komentar di postingan sang bintang. Mereka memuji penampilan seksi Bella, namun tidak sedikit pula yang melontarkan komentar nyinyir pada gaya si aktris. "Suka banget sama body nya miss satu inihh.....," tulis salah satu netizen yang melontarkan komentar negatif.

Pose-pose Seksi Bella Shofie Sebelumnya

Bella Shofie sendiri memang tidak pernah segan menunjukkan keseksian di depan kamera. Sebelumnya dia juga sempat mengunggah foto-foto dan video yang menunjukkan momen saat dia sedang berenang. Selain itu, ada banyak foto yang menunjukkan dirinya dalam balutan busana yang menampilkan lekuk-lekuk tubuh.

Gaya Hidup Bella Shofie

Tak hanya soal penampilan, selama ini gaya hidup Bella Shofie memang menjadi sorotan. Dia memang dikenal memiliki gaya hidup yang cukup mewah, dan kerap menunjukkan di media sosial. Dia sempat menampilkan mobil mahal, rumah megah, dan berbagai penampilan glamornya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading