Sukses

Entertainment

Ketika Daniel Mananta Foto Selfie dengan Bulu Manja Syahrini

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Daniel Mananta belum bisa melupakan kemeriahan acara AMI Awards 2017 pada Kamis (16/11/2017). Seperti diketahui, pada ajang penhargaan untuk musisi Indonesia itu, Daniel bertuga sebagai host yang memandu acara itu.

Dan baru-baru ini, Daniel mengunggah sebuah foto dengan latar belakang acara penghargaan untuk musisi itu. Pada postingan foto itu, Daniel terlihat berfoto dengan Syahrini.

 

A post shared by Daniel Mananta (@vjdaniel) on

"Senangnya bisa selfie kemarin malam dengan @princessyahrini di #AMIawards20," tulis pria berwajah tampan ini. Pada foto tersebut, wajah tampan Daniel Mananta tertutup oleh bulu-bulu dari hiasan kepala milik Syahrini.

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. "Bulunya kepanjangan, ntar bersin-bersin tuh yang sebelahnya. Makanya mbak kalo bergaya jangan overdosis, bukan suka malah muak orang lihatnya," kata akun novithanasiboe. "ngakak banget suer," kata akun naaddya_. "Hahahaah selfie mana dimana wajah gantengnya ketutup bulu ayam," sahut cindytamada.

 

A post shared by Daniel Mananta (@vjdaniel) on

Daniel Mananta tak hanya mengunggah foto dengan Syahrini, ia juga mengunggah fotonya dengan Raisa dan Isyana Sarasvati. "Saya, Raisa dan Isyana ingin mengucapkan terima kasih untuk menonton #AMIawards20 dan bukan tragedi tiang listrik," tulis Daniel sebagai keterangan foto.

Raisa dan Isyana Sarasvati Adu Cantik di AMI Awards 2017

Raisa dan Isyana Sarasvati digemari banyak orang lantaran mempunyai wajah cantik dan suara yang indah. Keduanya tampil cantik saat menghadiri ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2017 atau AMI Awards 2017.

Raisa terlihat cantik dengan mengenakan gaun berwarna hitam. Pemilihan make upo yang natural semakin membuat istri Hamish Daud ini terlihat cantik menawan. Untuk urusan rambut, Raisa memilih mengikatnya.

Sedangkan Isyana tampil anggun dengan mengenakan gaun hitam dengan pernak-pernik bunga di bagian lengan. Senada dengan Raisa, Isyana juga memilih make up yang natural. Dengan rambutnya yang terurai, kecantikan Isyana semakin terpancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading