Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Suka Lagu Slank Tapi Bukan Slankers Sejati

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal band Slank yang bermarkas di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan? Bagi penikmat musik tanah air pasti tahu dengan band bernama Slank yang sekarang ini digawangi oleh Bimbim, Kaka, Ridho, Abdee, dan Ivanka.

Band ini telah menjadi ikon bagi anak muda yang besar di tahun 90-an, bahkan sampai sekarang. Tak heran ketika lagu-lagu band ini masuk dalam soundtrack perjalanan hidup Soleh Solihun yang kemudian dituangkan pada sebuah film berjudul Mau Jadi Apa?

Aurelie Moeremans (Instagram/aurelieowreally)

Aurelie Moeremans termasuk salah satu pemerannya. Karenanya, ia pun mesti menghayati lagu-lagu yang dibawakan Slank. Apalagi dalam film ini ia merupakan sosok Slankers cantik bernama Ros, teman dekat Soleh Solihun.

"Perannya sebagai Ros, gebetan kang Soleh. Ros ini baik, feminin tapi agak tomboy karena Slankers, dan bikin PHP," kata Aurelie Moeremans di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Namun, Aurelie mengungkap bahwa dirinya menjadi tahu dan menyimpan lagu-lagu Slank dari film ini. Sebelumnya, ia hanya mengenal para personil Slank saja tanpa mengetahui banyak karya-karyanya.

"Aku kenal sama anggota dan suka sama Slank. Gara-gara main film ini aku bahas lagu Slank, jadi aku terpaksa harus tahu dan download. Bagus juga yah lagunya. Perannya Ros sih paling tahu Kosong Sama Kosong judulnya," ujarnya.

Aurelie MoeremansSuka lagu Slank

Karena keterbatasan ini, kekasih Marcello 'Ello' Tahitoe itu tak mau disebut sebagai Slankers sejati. Pun begitu sampai saat ini ia masih menyimpan lagu-lagu Slank yang menurutnya sesuai dengan karakternya.

"Tapi bukan Slankers sejati juga, biasa aja. Karena aku bukan termasuk Slankers juga. Tapi dengerin. Ini lagunya masih di hp aku. Pengin sih (nonton konser Slank), kalau ada kesempatan kenapa enggak, pasti seru," tukas Aurelie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading