Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Masih Bisa Senyum saat Dilabrak Anak Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Kabar perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn kini sampai pada babak menghebohkan. Jika istri Faisal, Sarita, hanya menyerang Jeje lewat dunia maya, sang anak justru melakukan tindakan yang lebih berani.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Shafa Ayla, anak Faisal dan Sarita, mendatangi Jeje di sebuah pusat perbelanjaan. Dengan penuh emosi, Shafa mendorong Jeje dengan keras, hingga terjengkang. 

 

Tak hanya mendorong dengan kasar, Shafa juga melontarkan kata-kata kemarahan pada Jeje di depan umum. Pertengkaran mereka pun menjadi tontonan para pengunjung yang ada di sekitar lokasi.

Video Jeje dilabrak diunggah Shafa lewat akun Instagramnya, namun hanya sepenggal. Rupanya, sebuah akun gosip berhasil mendapatkan versi lengkap dari pertengkaran tersebut, dan menunjukkan kronologi kejadian dari awal hingga akhir.

Herannya, walau suasana saat itu tampak panas, Jennifer Dunn tampaknya menanggapi kemarahan anak Faisal Haris dengan santai. Bahkan, seulas senyum masih sempat terlihat di wajahnya sementara Shafa meluapkan kemarahan.

Kebencian Anak Faisal Harris pada Jennifer Dunn

Dalam video tersebut, terlihat jelas kebencian Shafa Ayla pada Jennifer Dunn. Setelah mendorong Jeje dengan kasar, Shafa juga melontarkan kata-kata kemarahan. Dia merasa kesal karena Jeje telah merebut sang ayah dari keluarganya. Namun saking emosionalnya, Shafa sampai menangis di depan Jeje.

Seolah belum puas, Shafa pun mengunggah rekaman dirinya saat melabrak Jeje. Bahkan sejak kejadian ini terkuak, dia juga sempat mengunggah foto Jennifer Dunn dengan caption-caption kebencian.

 

Sikap Tenang Jennifer Dunn saat Dilabrak

 

Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?🤗

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Sempat shock dengan kehadiran Shafa, nampaknya Jeje pun berusaha tetap tenang. Dia berusaha meredakan kemarahan Shafa, namun malah semakin mendapat tindakan kasar. Hal ini rupanya membuat Jeje geram, dan memutuskan untuk menelepon Faisal Haris.

Jeje pun bisa tenang karena salah satu rekannya bersikap protektif dan memegangi Shafa saat gadis itu akan menyerang Jeje. Ekspresi wajah Jeje memang tampak berusaha menahan malu dan emosi, meski demikian, saat teleponnya diangkat oleh lawan bicaranya, dia bahkan masih sempat tersenyum simpul. 

Reaksi Netizen Melihat Jennifer Dunn

Sikap tenang Jennifer Dunn rupanya membuat banyak orang kesal. Mereka tidak habis pikir bagaimana mungin Jeje masih bisa tersenyum sementara kesalahan jelas ada pada dirinya. Berbagai hujatan pun dilontarkan oleh netizen.

"Gilak pelakornya malah senyum2 key gk punya dosa...," tulis salah satu netizen. "A****g tuh si jendun. Gak ada rasa malu. Gak ada rasa bersalah. Muka taro di mana woy!!!!" komentar netizen lain.

Kisah Cinta Faisal Harris dan Jennifer Dunn

Faisal Harris dan Jennifer Dunn telah cukup lama menjalin hubungan. Mereka berpacaran bahkan jauh sebelum Jeje menikah dengan Bobby Michael Reza pada tahun 2015. Setelah bercerai, Jeje kembali dekat dengan Faisal Harris, dan hubungan mereka pun terjalin hingga kini.

"Mereka pacaran itu sudah lama. Mereka putus, Jennifer menikah dengan pacarnya. Tapi, mungkin karena enggak punya uang, dia nemplok lagi dengan suami saya. Toh hartanya banyak kan, jadi bisa diapain aja," ungkap Sarita Abdul Mukti beberapa waktu lalu.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris juga sempat kedapatan makan bersama di sebuah restoran beberapa waktu lalu. Setelah foto tersebut beredar, Sarita Abdul Mukti sempat mengunggah postingan yang membenarkan bahwa pria yang bersama Jeje adalah suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading