Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Dilabrak, Anak Sunan Kalijaga Berterima Kasih

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan dua video Jennifer Dunn tengah dilabrak oleh seorang gadis di sebuah pusat pemberlanjaan di Jakarta. Gadis tersebut tidak lain adalah Shafa Aliya Harris, anak dari pengusaha Faisal Harris.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn dan Faisal Harris terlibat isu perselingkuhan yang sukses menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, menurut penuturan istri Faisal, Sarita, perselingkuhan sudah terjadi cukup lama.

Sebagai anak, Shafa tentu tak terima begitu saja ketika rumah tangga orangtuanya dirusak. Tak ayal ketika bertemu sosok Jennifer secara langsung, ia pun langsung melabraknya di depan umum.

Shafa tak sungkan untuk mendorong tubuh Jennifer Dunn yang tengah mengantri di sebuah kios. Ia kemudian melontarkan kalimat-kalimat kebencian yang dialamatkan pada Jeniifer.

 

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

"B*tch has the audacity to even touch me @jejedunn the f*ck. Another round?🤗," tulis Shafa dalam keterangan video pelabrakannya pada Jennifer Dunn di Instagram, Sabtu (18/11/2017).

Shafa mendapat dukungan dari anak Sunan Kalijaga

Sebelum Faisal Harris, Jennifer Dunn telah terlebih dulu terlibat isu perselingkuhan dengan pengacara Sunan Kalijaga. Saat itu, Jeje tengah menghadapi kasus hukum terkait penyalahgunaan narkoba.

Melihat video pelabrakan yang dilakukan Shafa Harris, salah satu anak Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, itu pun berterima kasih.

"Terimakasih telah menyuarakan hatiku amarahku selama ini. LUAR BIASA! YOU GO GIRL! FIGHT FOR YOUR FAMILY. She wounded me so bad, and got me traumatized but darling I SURVIVED, YOU WILL SURVIVE! @shafaharris #janganadapelakordiantarakita," tulisnya sebagai keterangan foto.

Jennifer Dunn dan kisah hidupnya yang kerap bermasalah

Selain perselingkuhan, Jennifer Dunn telah terlebih dulu menghebohkan publik lewat kasus penyalahgunaan narkoba. Atas perbuatannya, wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 itu pun harus merasakan tidur di balik jeruji besi.

Tak cukup sampai kasus narkoba, Jennifer juga tercatat pernah terlibat dalam kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

 

Kasus yang ditangani oleh KPK pada 14 Februari 2014 tersebut mencurigai Jennifer lantaran keberadaan mobil mewah dan kartu kredit dengan limit Rp 50 juta.

Setelah mendapat gertakan dari anak Faisal Harris, kapan Jennifer Dunn akan kembali ke hadapan publik? Pasalnya, sejak awal kasus perselingkuhannya mencuat, Jennifer tak pernah sekali pun memberi pernyataan di depan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading