Sukses

News & Entertainment

Usai Dilabrak, Jennifer Dunn Curhat tentang Kesabaran

Bintang.com, Jakarta Kejadian tak mengenakan menimpa Jennifer Dunn. Pada Sabtu (18/11/2017) lalu, ia secara mengejutkan dilabrak oleh seorang gadis bernama Shafa Aliya Harris di salah satu pusat pemberlanjaan di Jakarta.

Shafa tak terima begitu saja ketika melihat rumah tangga orangtuanya dirusak oleh Jennifer. Untuk itu, ia pun meluapkan amarahnya sambil mendorong dan menjambak Jennifer di depan umum.

Usai dilabrak, Jennifer rupanya memilih untuk menghindar. Lewat akun media sosalnya, wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 itu pun terlihat menuliskan kerisauan hatinya.

"Sebaik-baiknya kesabaran adalah saat engkau lebih memilih diam, padahal emosimu sedang meronta ingin didengarkan. Dan sebaik-baiknya kekuatan adalah ketika engkau memilih tersenyum. Padahal, ada air mata yang sejak tadi tak mau dibendung," demikian tulisan yang diunggah Jennifer Dunn, Sabtu (18/11/2017).

Curhatan Jennifer Dunn tentang kesabaran dan kekuatan itu pun langsung mengundang beragam komentar warganet. "Nggak akan ada yang simpatik dengan curhatanmu. Lebih baik instrospeksi diri," tulis akun ellylucianadjabbar.

"Merasa orang yang teraniaya ya. Hello mba nggak ngaca gimana perasaan mamanya Shafa. Elo rebut suaminya," tanya akun alinedibacute pada Jennifer Dunn. "Emang pelakor jaman sekarang harus digituin biar kapok....👊," sambung akun raihansyahsyaifudin.

Loading