Sukses

Entertainment

Intip Video Latihan BTS Jelang Tampil di AMA 2017

Fimela.com, Jakarta BTS didaulat menjadi salah satu bintang yang akan mengisi kemeriahan American Music Awards atau AMA 2017. Sebelum tampil, mereka pun telah melakukan serangkaian latihan untuk menyuguhkan aksi terbaik.

Video latihan boyband pelantun Not Today dibagikan melalui akun Twitter resmi AMA. Dalam video singkat itu menunjukkan J-Hope dkk tengah asyik latihan dengan koreografi yang enerjik dengan keterangan "Road to the AMAs with BTS,".

Sebelumnya, AMA juga memberikan bocoran aksi latihan yang dilakukan BTS pada 18 November. Bukan dalam video, akun resmi AMA tersebut membagikan tiga buah potret para personel BTS sedang latihan.

Sementara, BTS akan membawakan salah satu lagu jagoan terbaru mereka yakni DNA. Seperti yang diketahui, DNA adalah lagu yang diambil dari mini album kelima bertajuk Love Yourself: Her yang telah dirilis pada (18/9) lalu.

BTS akan tampil di American Music Awards 2017 yang diselenggarakan pada 19 November. Gelaran akbar tersebut siap disiarkan pukul 8 malam waktu Amerika Serikat melalui ABC.

Istimewanya, ini merupakan momen pertama BTS beraksi di TV di Amerika. BTS akan berbagi panggung dengan sederet musisi dan penyanyi dunia seperti Diana Ross, Selena Gomez, Christina Aguilera, Niall Horan, dan lainnya.

Tidak hanya itu, BTS merupakan grup k-pop pertama yang bakal mengguncang American Music Awards. Sebelumnya, solois jenaka, PSY telah terlebih dahulu beraksi di AMA tahun 2012 lalu. Semakin tidak sabar bukan untuk menyaksikan penampilan BTS di AMA 2017?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading