Sukses

Entertainment

Eksklusif, Bryan Domani Jelaskan Hubungan dengan Angela Gilsha

Fimela.com, Jakarta Sosok Bryan Domani belakang menjadi pembicaraan lantaran kabar cinta lokasi dengan Angela Gilsha. Seperti diketahui, dua bintang muda ini pernah terlibat project film layar lebar yang sama, Revan dan Reina.

***

Kiprah Bryan Domani di industri hiburan Tanah Air sendiri terbilang masih baru. Namun, ia sudah mampu mencuri perhatian khlayak lewat peran-perannya di beberapa judul sinetron.

Bryan Domani lahir di Munchen, Jerman, 29 Juli 2000. Sebelum dikenal sebagai aktor, ia terlebih dulu menjajal peruntungan di dunia tarik suara bergabung dengan grup Super7. Sayang, keterlibatan Bryan tak lama berada di grup musik tersebut.

Setelah hengkang dari Super7, Bryan kemudian bersolo karier dengan menjajal peruntungannya di dunia akting. Debut sinetronnya adalah Bastian Steel Bukan Cowok Biasa. Setelah itu, ia banyak membintangi sinetron seperti seperti Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, dan Anak Jalanan.

Tak hanya sinetron, kemampuan aktingnya juga diuji dalam film berjudul Revan dan Reina. Dari film tersebut, ramai dibicarakan jika Bryan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, yakni Angela Gielsha.

"Kebanyakan orang menyangka aku pacaran sama dia. Tapi sebenarnya nggak. Untuk pacaran, aku nggak kepikiran yah. Hanya teman dekat saja. Karena dia nyaman dijadikan teman," ungkap Bryan Domani saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Saat ini, Bryan sedang terlibat dalam sinetron kejar tayang Siapa Takut Jatuh Cinta, yang mulai tayang pada 13 November 2017 lalu. Dalam sinetron tersebut, Bryan berperan sebagai Leon, remaja kaya raya yang memiliki sifat playboy.

Yuk, simak penuturan lengkap Bryan Domani tentang hubungannya dengan Angela Gilsha, serta cerita tentang keterlibatannya di sinetron unggulan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Bryan Domani cerita hubungannya dengan Angela Gilsha

Bryan Domani angkat bicara soal kabar kedekatannya dengan Angela Gilsha. Diakui Bryan, Angela adalah sosok yang mampu membuatnya nyaman sejak terlibat syuting film Revan dan Reina beberapa waktu lalu.

Apakah benar kamu pacaran dengan Angela Gilsha?

Kebanyakan orang menyangka aku pacaran sama dia. Tapi sebenarnya nggak. Untuk pacaran, aku nggak kepikiran yah. Hanya teman dekat saja. Karena dia nyaman dijadikan teman.

Apakah Angela Gielsa sosok wanita idaman kamu?

Aku gampang suka dengan wanita. Tapi kalau cewek impian aku itu nggak. Aku lebih memikirkan kenyamanannya saja kalau dengan dia (Angela Gilsha) jadi go with the flow aja.

Saat ini kamu sudah punya pacar?

Saat ini aku belum punya pacar.

Seberapa penting arti kekasih buat kamu?

Untuk saat ini aku tidak terlalu mementingkan kekasih. Tapi memang adanya kekasih untuk diskusi dan support diri aku penting. Tapi saat ini masih bisa didapatkan dari teman-teman baik aku.

Apa kamu tipe playboy?

Aku bukan tipe orang yang habis putus lalu jadian lagi, aku bisa jomblo lama, bisa setahun setengah dan itu santai- santai aja.

Kenapa?

Aku masih muda, banyak pencapaian yang ingin aku raih dan aku memilih untuk fokus ke diri aku sendiri.

Tidak takut komentar dari teman karena jomblo?

Hahaha, biar saja kalau dibilang jomblo juga nggak apa-apa. Justru kalau menurut aku jomblo dan lebih senang dengan diri sendiri itu lebih keren, dan itu yang harus disadari. Sebab mencintai diri sendiri itu sangat susah. Kalau punya pacar, nanti takutnya akan lebih bergantung kepada orang lain.

Bagaimana cara kamu mengatur waktu antara sekolah dengan pekerjaan?

Aku sudah kelas tiga SMA. Pendidikan sejauh ini aman- aman untuk mengatur kegiatan aku karena aku home schooling.

Sudah berpikir untuk mengambil jurusan kuliah?

Mungkin akan ambil bisnis, komunikasi. Tapi kalau impian aku sih mau ambil film kalau bisa. Karena aku sudah cinta dengan akting. Aku sudah ada pengalaman juga, jadi aku berpikir sayang banget kalau ditinggalin.

Bryan Domani dan project Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta telah memberikan pelajaran tersendiri untuk Bryan Domani yang baru mencintai akting. Apalagi, Bryan beradu peran dengan sejumlah nama bintang muda dalam sinetron yang tayanv di SCTV tersebut.

Ceritakan peran dan karakter kamu di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta?

Di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta aku berperan sebagai Leon, aku di sini sebagai penengah anatara Vino sama Satya. Saya orang yang santai, easy going dan terkenal playboy.

Bagaimana cara kamu mendalami karakter kamu?

Awalnya sutradara kasih aku arahan untuk membentuk karakter Leon. Tapi aku nggak ikutin full, aku coba saja mencari-cari bagaimana sisi playboy-nya Leon seperti apa. Memang sudah dibilang baik oleh sutradara. Tapi aku merasa belum puas, masih pengin mantepin lagi karakternya.

Apa kendalanya menjadi seorang Playboy?

Ada susahnya ada gampangnya, bukan sisi playboy-nya yang susah tapi menjadi orang yang easy going-nya itu yang masih kesulitan kadang masih menjadi sisi Bryan-nya.

Menjalin chemistry dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan Aliando Syarief, bagaimana?

Sebenarnya aku sudah bekerja sama dengan Verrell dan Wilona, hanya dengan Ali aku belum pernah main bareng. Syukurnya persiapan judul ini sudah lama sebelum puasa, dan Ali pernah main bareng dengan adik aku. Jadi aku sempat ngobrol di lokasi dan setelah menjalaninya gampang-gampang aja.

Sinetron ini baru tayang dan sudah langsung mendapat respon bagus dari masyarakat. Sebagai pemain senangkah atau malah terbebani?

Senang tentu ya karena disukai sama masyarakat. Tapi terbebani juga iya karena ingin terus berusaha agar bisa memberikan yang terbaik. Untungnya ini sinetron termasuk yang persiapannya paling lama. Dan sukses, itu buat saya worthed banget.

Jika punya kesempatan berkiprah di balik layar, kamu berminat jadi apa?

Aku mau coba dulu semuanya, kemarin juga sempat magang sih (jadi sutradara) tapi karena dapat sinetron stripping jadinya tertunda. Aku sudah bikin beberap skrip tapi belum rampung .

Lebih tertarik sinetron atau film?

Semuanya aku tertarik. Untuk saat ini aku ingin coba semuanya. Aku ingin menjadi aktor yang hebat. Sinetron, film, juga teater aku ingin coba. Karena sejauh ini aku merasa masih banyak cacat sebagai pemain dan itu harus banyak aku latih. Terutama artikulasi aku, lidah aku itu untuk A, I, U, E, O-nya belum sempurna

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Bryan Domani memang tengah menggali bakatnya di bidang seni peran. Soal kekasih, Bryan pun tak mau ambil pusing. Ia justru mengaku sangat menikmati kesendiriannya saat ini. Sukses terus, Bryan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading