Sukses

Entertainment

Dirly Idol dan 5 Artis yang Jatuh ke Pelukan Pramugari

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Dirly Idol. Pasalnya, penyanyi kelahiran 10 Desember 1989 itu telah resmi menikahi sang kekasih, Nola Tyaz Handoyo. Acara pemberkatan pernikahan Dirly dan Nola sendiri berlangsung khidmat di salah satu gereja.

Dirly dan Nola akhirnya resmi menikah setelah empat tahun berpacaran. Nola yang berprofesi sebagai pramugarai itu memang telah sukses menaklukan hati Dirly, pasca perceraian dengan Celine Evangelista.

Dari sosok Nola, Dirly mengaku banyak berlajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tak heran, jika ia begitu mantap mempersunting sang kekasih.

"Iya sih, selama 4 tahun itu banyak hal yang gue pelajari. Pertama gue belajar mengendalikan diri sendiri kemudian gue belajar bisa menghargai pasangan dan gue belajar untuk lebih bisa menghargai hidup sendiri, menghargai waktu," ujar Dirly saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Selain Dirly Idol, lima artis ini juga jatuh ke pelukan pramugari hingga resmi menikah.

1. Dion Wiyoko

Dion Wiyoko resmi mempersunting Fiona Anthony pada 1 September 2017 lalu. Fiona yang sebelumnya diketahui berdomisili di Singapura itu berprofesi sebagai pramugari.

“Gue pacaran 3 tahun ya. Ya gue yakin karena menurut gue dia adalah wanita yang bisa memberikan kenyamanan. Dia bisa menutupi kekurangan gue,” kata Dion Wiyoko saat menyambangi kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

2. Narji

Narji pertama kali bertemu dengan istrinya, Widiyanti, saat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya pada 2005 lalu. Diyan kala itu menjadi pramugari pesawat yang ditumpangi Narji.

Berawal dari bertukar nomer telepon, cinta Narji dan Diyan akhirnya berlabuh ke pelaminan. Saat ini, rumah tangga komedian berusia 40 tahun itu telah dikaruniai dua anak.

3. Yama Carlos

Pasca perceraiannya dengan Masayu Widya, Yama Carlos jatuh ke pelukan pramugari bernama Arfita Dwi Putri. Pernikahan keduanya berlangsung pada 2016 lalu, dan pasangan ini pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

4. Pasha Ungu

Pasha Ungu resmi melepas masa dudanya dengan menikahi Adelia Wilhelmina pada 2011 lalu. Pasca menikah, Adelia yang berprofesi sebagai pramugari itu memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan mendamping suaminya yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

5. Derry 4 Sekawan

Usia pernikahan Derry Sudarisman alias Derry 4 Sekawan dan Dede Yayang sudah genap 20 tahun. Pernikahan Derry dan mantan pramugari salah satu maskapai penerbangan tersohor Tanah Air itu telah dikaruniai tiga anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading