Sukses

Entertainment

5 Fakta Hidup Jennifer Dunn, dari Narkoba hingga Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Sosok Jennifer Dunn memang tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, sebuah video yang kini menjadi viral menunjukkan Jeje, sapaan akrab Jennifer, tengah dilabrak oleh Shafa Haris, yang tidak lain adalah anak Faisal Harris.

Sebagaimana diberitakan belakangan ini, Jennifer Dunn dikabarkan terlibat cinta terlarang dengan pengusaha Faisal Harris. Hubungan tersebut bahkan telah diketahui Sarita, istri Faisal, serta keempat anaknya.

Jauh sebelum kasus perselingkuhannya dengan Faisal Harris, Jennifer telah terlebih dulu menghebohkan publik lewat sederet kasus hukum. Selama rentang 2005 hingga 2012, nama Jennifer seolah rajin mewarnai headline media cetak dan elektronik.

Yuk, simak lima fakta seputar kehidupan Jennifer Dunn, mulai dari terjerat kasus narkoba hingga perselingkuhannya dengan pria beristri.

1. Jennifer Dunn terjerat kasus narkoba

2. Perselingkuhan Jennifer Dunn dengan pengacara

3. Jennifer Dunn pernah ikut terseret kasus pencucian uang

4. Pernikahan diam-diam Jennifer Dunn dan kekasihnya

5. Jennifer Dunn dilabrak anak selingkuhannya

Kisah hidup Jennifer Dunn memang penuh dengan kasus hukum. Sebagai aktris, wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 itu tercatat baru membintangi satu judul film dan sembilan judul sinetron. Sementara FTV hanya dua judul yang melibatkan Jennifer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading