Sukses

Entertainment

Luka Hati Istri Saat Sunu Nekat Putuskan Nikahi Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan siri Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band makin kencang berhembus. Berbeda dengan keduanya yang memilih bungkam, Citra, kakak Suci istri Sunu, malah blak-blakan membeberkan fakta pernikahan adik iparnya dengan janda Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

"Saya jelasin sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ," kata Citra, kakak Suci saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017).

Dalam salah satu keterangannya, Citra menyebut, pernikahan Umi Pipik dan Sunu terjadi tanpa restu Citra, istri sah mantan vokalis Matta Band itu. Terluka dengan keputusan nekat sang suami, Suci dikatakan langsung pergi meninggalkan rumah milik Sunu.

 

"Tapi, tanpa restu adik saya sendiri (pernikahan Sunu-Pipik). Setelah mendengar mereka (Sunu dan Umi Pipik) menikah, adik saya langsung keluar dari rumah Sunu," ungkap Citra ketika ditanya soal pernikahan adik iparnya dengan Umi Pipik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band kembali menyeruak ke permukaan dan ramai disoroti setelah foto mesra diduga keduanya beredar luas di jagat maya. 

Kedekatan Istri Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik

Menjadi dua perempuan di posisi berbeda, istri Sunu eks Matta Band, Suci, diketahui cukup akrab dengan perempuan yang kini kabarnya dinikahi suaminya, Umi Pipik. Berdasarkan keterangan kakak Suci, Citra, sang adik sempat pergi umrah dengan Umi Pipik.

"Kan itu mereka (Suci dan Umi Pipik) umrah tiga tahun lalu. Adik saya umrah sama Umi Pipik, saya pun antar adik saya ke bandara. Karena saking nge-fansnya sama Pipik, saya foto sama dia, ada yang saya fotoin," sambung Citra.

Meninggalkan rumah setelah tahu dimadu sang suami, Citra mengatakan sang adik sempat tinggal bersamanya sebelum mengontrak sendiri. "Sebetulnya saya juga nggak boleh ngomong gini. Yang jelas adik saya sudah pisah rumah selama tiga tahun. Maaf banget nggak bisa lanjut kasih keterangan. Saya takut salah," tundas Citra.

Suni Nikahi Umi Pipik, Sang Istri Diam Seribu Bahasa

Soal pernikahan siri Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik, Suci dan keluarganya memilih bungkam. Bukan tanpa alasan, tindakan ini diambil Suci dengan pertimbangan. "Adik saya (Suci) nggak tega lihat anak-anaknya. Dia takut anak-anaknya tahu meski masih kecil. Tapi kan lambat laun pasti tahu ya," ujar Citra.

Pernikahan Sunu eks Matta Band dan Suci telah dikaruniai tiga buah hati. Sementara bersama Umi Pipik, Sunu kabarnya sudah memiliki satu anak. Namun, lagi-lagi, belum ada yang mau memberi konfirmasi soal kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading