Sukses

News & Entertainment

Metamorfosa Umi Pipik, dari Model Seksi Hingga Perempuan Solehah

Bintang.com, Jakarta Umi Pipik, pemilik nama asli Pipik Dian Irawati memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model Majalah Aneka tahun 1995. Saat itu, foto-foto Pipik muda yang terlihat seksi pun menghias majalah remaja tersebut. Sebagai seorang model, tentu saja Pipik harus bisa menjaga tubuhnya agar tetap ideal.

Umi Pipik saat itu cukup dikenal sebagai model remaja yang memiliki banyak kesibukan. Pipik yang berteman dengan Gugun Gondrong saat itu juga kerap ditawarkan untuk menjadi model video klip. Salah satu video klip yang dibintangi saat itu adalah Ku Ingin yang dinyanyikan Stinky.

 

Video klip tersebut saat ini banyak yang mencari, lantaran ingin melihat sosok Umi Pipik saat remaja dan belum menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori.

Perjalanan Umi Pipik menjadi model tidak panjang. Pada 7 September 1999 ia memutuskan menikah dengan Uje dengan cara pernikahan siri. Baru beberapa waktu kemudian, keduanya meresmikan pernikahan tersebut di Semarang, Jawa Tengah.

 

Sejak menikah dengan Uje, penampilan Pipik perlahan mulai berubah. Uje yang juga pernah mengalami masa lalu yang kelabu dengan narkoba dan kehidupan malam, mulai berubah. Ia seakan ingin mengajak Umi Pipik untuk hijrah menuju jalan yang lebih baik.

Kisah perjalanan hidup Uje dan cintanya dengan Umi Pipik, membuat sebuah rumah produksi membuatkan film dengan judul Hijrah Cinta.

Umi Pipik yang dahulu kerap berbalut busana seksi, berubah total mengenakan busana muslimah. Selain kerap ikut Uje berceramai ke berbagai kota, Umi Pipik juga belajar tentang kajian agama dan perlahan ikut dalam kajian-kajian keagamaan.

Saat ini, Umi Pipik telah memutuskan untuk menutup wajahnya dengan cadar. Meski demikian, Umi Pipik tetap aktif berbisnis dan berkeliling untuk kajian-kajian keagamaan.

Loading