Sukses

Entertainment

Isu Selingkuh dengan Jennifer Dunn, Faisal Tunjuk Pengacara

Fimela.com, Jakarta Kabarperselingkuhan antara Faisal Harris danĀ Jennifer Dunn semakin memanas saja. Meski beberapa waktu lalu sempat mereda, namun aksi Shafa Harris, anak Faisal Haris dan Sarita yang melabrak Jennifer Dunn di tempat umum membuat isu perselingkuhan itu mencuat kembali.

Karena kabar yang semakin meluas ini, Faisal Harris sepertinya merasa perlu untuk menunjuk pengacara. Dalam hal ini, Faisal meminta kepada Firman Chandra, pengacara yang juga temannya di komunitas mobil sport.

"Saya ditunjuk sebagai lawyer sama Mas Harris. Kebetulan saya sama dia teman lama dan satu komunitas mobil sport car," kata Firman Chandra saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).

Menurut Firman, Faisal Harris memiliki tipikal tertutup kepada orang lain. Hanya kepada orang-orang yang dipercaya saja dirinya mau menguak hal pribadi. "Karena Mas Haris orangnya tertutup, enggak percaya ke siapa pun, saya yang ditunjuk," ujarnya.

Isu perselingkuhan antara artis Jennifer Dunn dan Faisal Haris memang telah lama mencuat. Kala itu Sarita, istri sah Faisal mengungkapkan hal tersebut. Namun,kabar tersebut kemudian hilang ditelan pemberitaan lainnya.

Dua orang yang dikabarkan menjalani perselingkuhan pun seolah bersembunyi di balik benteng nan kokoh. Sedikit sekali akses informasi yang bisa didapatkan oleh awak media dari Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Namun, sebuah video yang beredar luas di media sosial, yang memperlihatkan Shafa Harris, anak Faisal dan Sarita yang melabrak Jennifer Dunn di depan publik, membuat isu perselingkuhan ini kembali ramai. Banyak netizen pun mendukung perilaku Shafa yang menganggap Jennifer Dunn telah merebut ayahnya dari dirinya dan keluarga. Bahkan, artis Nikita Mirzani pun memberikan dukungan kepada Shafa dalam kolom komentar di sebuah akun yang mengunggah video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading