Sukses

Entertainment

Kisah Menarik Album Baru Baim, Wasowekete Is A Waluwa

Fimela.com, Jakarta Musisi Baim baru saja meluncurkan album terbarunya, Wasowekete Is A Waluwa pada (17/11) lalu. Bukan tanpa alasan ia memberikan tajuk unik dan menarik itu untuk album solo keenamnya.

Suami Artika Sari Devi ini ternyata terinspirasi dari putri keduanya, Zoe. Wasowekete Is A Waluwa sendiri adalah kata-kata yang kerap diucapkan Zoe dan Baim terpikir untuk mengusungnya menjadi tajuk album.

Baim pun berbagi kisah lebih dalam mengenai kisah di balik album terbarunya Wasowekete Is A Waluwa. Saat perilisan, ia juga ditemani oleh kedua buah hati yakni Abbey dan Zoe, serta istri, Artika Sari Devi.

Lantas, seperti apa keseruan kisah di balik album terbaru Baim, Wasowekete Is A Waluwa? Yuk simak selengkapnya lewat rangkuman berikut ini.

1. Alasan Baim Mengusung Tajuk Wasowekete Is A Waluwa

Selain celotehan dari Zoe, Wasowekete Is A Waluwa juga ada kisah lainnya. Adalah ketika Zoe melihat hujan dan pelangi, kata-kata yang ia lontarkan adalah Wasowekete Is A Waluwa.

"Kenapa judulnya ini, karena ini celotehan anak yang kedua (Zoe). Suatu saat ada cerita lebih dramatis, Zoe ngelihat hujan, terus pelangi, kata-kata sering dikeluarkan satu itu Wasowekete is a Waluwa," jelas Baim saat perilisan beberapa waktu lalu.

2. Penjelasan Baim tentang Wasowekete is Waluwa

Baim pun mengetahui Zoe kerap mengungkapkan Wasowekete is Waluwa dari sang istri. Kala itu, ia pun berniat untuk membuat sesuatu dari kata-kata Wasowekete is Waluwa.

"Dia sering ngomong kayak gitu. Saya baru tahu cerita dari istri saya. Zoe problem dengan pembicaraan (speech delay), tiap kata-kata yang keluar dari mulut dia berharga. Kata-kata yang paling sering diomongin 2015, Wasowekete is Waluwa, saya mau suatu saat kata tersebut jadi nama album saya dan akhirnya album ini saya beri nama itu," terangnya.

3. Baim Ajak Anak Menyanyi

Selain terinspirasi, Baim juga menggaet kedua buah hati untuk mengisi suara di lagu dalam album terbarunya. "Untuk lagu Pelangi Usai Hujan, yang nyanyi aku sama Abbey, ada suara Zoe juga. Tapi di sini fokusnya adalah ke solonya, jadi lagu ini adalah bonus dari album solonya," pungkas Baim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading