Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal Dunia, Kondisi Laila Sari Cukup Memprihatinkan

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam kembali menggayuti dunia selebriti di Tanah Air, aktris senior Laila Sari meninggal dunia, Senin (20/11/2017). Laila meninggal dunia dalam usia 82 tahun.

Sebelum meninggal dunia, hidup Laila Sari memang sangat memprihatinkan. Keprihatinan tersebut bermula saat sang suami, Murdadi Iskandar, menderita stroke hampir enam tahun. Saat bersamaan, ibundanya pun dirawat di rumah sakit akibat usia.

Laila Sari (Adrian Putra/Bintang.com)

Kondisi itu yang membuat Laila harus meninggalkan dunia hiburan di Tanah Air. Ia harus fokus mengurus suami dan ibunda tercintanya. Selain itu, kondisi keuangannya pun kian menipis hingga kehabisan uang.

Demi kesembuhan suami dan ibunya, Laila harus menjual harta yang dimilikinya. Untuk menambah penghasilan, Laila Sari mebuka warung di rumahnya. Takdir berkata lain, pada 2000 ibundanya meninggal dunia, yang kemudian disusul dengan meninggalnya suaminya.

Laila Sari (Dok. Bintang.com)

 

 

 

Terinjak-injak saat Antre Daging

Hal lain yang juga cukup memprihatinkan,  Laila Sari pernah men terinjak-injak saat antre daging qurban pada Idul Adha 2015 lalu. "Saat antre daging, ya, dapatnya seemprit (sedikit)," jelas Laila kepada Bintang.com.

Laila Sari (Desain Grafis: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Laila mengungkapkan dirinya antre daging karena kondisinya yang sepi order bermain film. Ia banyak vakum dalam usaha. Ia biasanya banyak yang memanggil untuk bermain film.

"Sekarangkan banyak vakum, enggak tahu kenapa. Prihatin aja emak. Terus ada yang ngasih daging, ya kebeneran," jelas Laila Sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading