Sukses

Entertainment

Simak BTS Bawakan DNA di American Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta BTS akhirnya mencetak sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di American Music Awards 2017. Digadang-gadang sebagai penampil yang senesasional, RM dkk berhasil memuaskan ekspektasi penggemar.

Grup asal Big Hit Entertainment ini memang hanya menampilkan satu hits terbarunya, yakni DNA. Namun euforia fans dan netizen yang penasaran dengan BTS terus bergejolak.

BTS di American Music Awards 2017 (Foto: AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Tampil di televisi Amerika Serikat untuk pertama kali merupakan pengalaman yang menegangkan bagi BTS. Sebelum perform, para membernya mengakui adanya perasaan grogi yang menyelimuti.

"Kami sangat nervous, sampai-sampai kami tak berani melihat ke arah penonton," tutur Rap Monster.

Terlepas dari beban dan rasa tegang, BTS buktikan diri layak diundang sebagai salah satu performer. Sejumlah musisi ternama memberikan pujiannya kepada totalitas BTS di panggung American Music Awards 2017.

Selain Jared Leto, Ansel Elgort juga terkesan dan sempat mengabadikan momen Jungkook Cs dari kursi tamu. Aksi BTS di American Music Awards 2017 juga diramaikan oleh fanchant yang selama ini sudah sering terdengar saat mereka manggung di negara-negara Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading