Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Sarita Soal Perselingkuhan Suaminya dan Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti akhirnya muncul ke hadapan publik. Wanita berhijab itu membeberkan kisah perselingkuhan suaminya, Faisal Harris, dan Jennifer Dunn. Isu perselingkuhan sendiri sudah menjadi konsumsi publik sejak awal tahun 2017.

Isu semakin berkembang kala salah satu anak Sarita, Shafa, melabrak Jennifer di salah satu pusat pemberlanjaan di Jakarta. Atas kejadian itu, Shafa pun mengaku dimarahi dan dipukuli oleh ayah kandunganya sendiri.

Berikut lima pengakuan Sarita soal perselingkuhan suaminya dan Jennifer Dunn yang bikin heboh.

1. Suami mengaku selingkuh

Sarita mengatakan, Faisal Harris telah mengakui sendiri telah melakukan perselingkuhan dengan Jennifer Dunn. Menurut Sarita, dirinya sudah mencium aroma perselingkuhan suaminya itu sejak akhir 2016 lalu.

"Mei 2017 (dia ngaku selingkuh). Sementara Desember 2016 perselingkuhan itu saya endus. Lalu bulan Maret 2017, saya tahu perempuan itu siapa namanya," kata Sarita saat ditemui di kawasan Tendean,Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

2. Ada bukti perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Haris

Mengenai bukti, Sarita mengaku telah mengantongi beberapa diantaranya yaitu dalam bentuk pembicaraan lewat pesan singkat maupun rekaman pembicaraan ketika dirinya berkomunikasi melalui telepon. "Kalau nggak salah kita pernah chating di whatsapp dan pernah saya record di handphone saya," tuturnya.

3. Jennifer Dunn gunakan harta Faisal Haris untuk hura-hura

"Berhura-hura contohnya perempuan itu (Jennifer Dunn) ultah dirayakan di club dan open bill, bebas mau menghabiskan berapa, buka botol minuman dan lainnya," ucap Sarita.

"Ketika kami liburan menggunakan economy class, perempuan itu bisnis class untuk menyusul suami saya ke Bali dan lainnya. Menurut saya itu hura-hura, perempuan (Jennifer Dunn) itu bisa membeli segala macam barang-barang," tuturnya melanjutkan.

4. Sarita gugat cerai

Mengenai nasib rumah tangganya sekarang ini setelah suaminya berkasih mesra dengan Jennifer Dunn, Sarita mengatakan sudah tak bisa dipertahankan lagi. Ia mengaku telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

"Sampai detik ini saya belum berpisah tapi Alhamdulillah saya sudah melayangkan gugatan cerai. Serius, gugatan cerai itu sudah saya masukkan," ungkap Sarita.

5. Sarita sudah move on

Tak ingin larut dalam kesedihan, Sarita pun mengaku sudah move on dari kasus perselingkuhan suaminya dan Jennifer Dunn. "Kronologis perselingkuhan itu sudah lama sebetulnya, saya nggak mau lagi omongin hal itu karena saya sudah move on, nggak mau membicarakan hal itu lagi," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading