Sukses

Entertainment

Kronologi Sarita Cium Perselingkuhan Suami dan Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti sudah tak lagi berkeinginan untuk mengungkap kembali masalah rumah tangganya dengan Faisal Harris. Namun, ia akhirnya kembali menceritakan luka lama saat sang suami melakukan perselingkuhan dengan Jennifer Dunn.

Sebenarnya, kabar perselingkuhan ini sudah sempat menghilang dari pemberitaan. Namun, ketika tersebar video dilabraknya Jennifer Dunn oleh anak Faisal dan Sarita, Shafa Haris, berita perselingkuhan pun memanas kembali.

 

"Kronologi perselingkuhan itu sudah lama sebetulnya, saya nggak mau lagi omongin hal itu karena saya sudah move on, nggak mau membicarakan hal itu lagi," kata Sarita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Sedikit demi sedikit Sarita menceritakan bagaimana ia mengendus perselingkuhan antara Jennifer Dunn dan suaminya. Semenjak akhir tahun 2016, Sarita mulai melihat perubahan yang dialami suaminya. Sebagai istri, ia pun mengendus adanya sesuatu.

 

"Bulan Desember 2016 perselingkuhan itu saya endus, saya mencium perselingkuhan itu. Lalu bulan Maret 2017, saya tahu perempuan itu siapa namanya," tutur Sarita.

Sarita sendiri mengaku telah berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Faisal Harris. Namun, tak demikian dengan suaminya. Sang suami malah semakin gamblang mengakui bahwa dirinya menjalin kasih dengan Jennifer Dunn.

Mengenai nasib rumah tangganya sekarang ini setelah suaminya berkasih mesra dengan Jennifer Dunn, Sarita mengatakan sudah tak bisa dipertahankan lagi. Ia mengaku telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

"Sampai detik ini saya belum berpisah tapi Alhamdulillah saya sudah melayangkan gugatan cerai. Serius, gugatan cerai itu sudah saya masukkan," ujar Sarita yang masih kesal dengan sosok Jennifer Dunn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading