Sukses

Entertainment

Kemewahan Jennifer Dunn Ini yang Buat Sarita Kesal

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn kembali menyita perhatian publik. Ia yang sebelumnya pernah terjerat kasus narkoba, belakangan dikabarkan menjalin asmara dengan seorang pengusaha kaya di Ibukota. Karenanya, sederet kemewahan hidup pun dirasakan oleh Jennifer Dunn.

Hal itu diungkap oleh Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris yang disebut telah melakukan perselingkuhan dengan Jennifer. Mulai dari perayaan ulang tahun yang mewah, sampai dengan pembelian barang-barang mahal lainnya.

 

"Berhura-hura contohnya perempuan itu ultah dirayakan di club dan open bill, bebas mau menghabiskan berapa, buka botol minuman dan lainnya," ucap Sarita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Perlakuan sang suami kepada Jennifer Dunn pun tak terhenti sampai disitu. Saat melakukan perjalanan wisata ke Bali, ketika satu keluarga menggunakan kelas ekonomi, Jennifer Dunn menyusul dengan menggunakan kelas bisnis.

 

"Ketika kami liburan menggunakan ekonomi class, perempuan itu bisnis class untuk menyusul suami saya ke Bali dan lainnya. Menurut saya itu hura-hura, perempuan itu bisa membeli segala macam barang-barang," tuturnya.

Mobil mewah pun pernah diberikan suaminya kepada Jennifer Dunn. Sarita sedikit meluruskan kabar yang beredar bahwa Jennifer Dunn mendapatkan mobil Ferrari dari suaminya. Ia menyatakan bukan mobil pabrikan Italia yang diberikan kepada Jennifer Dunn, namun Range Rover Evoque.

"Kalau untuk sekarang saya tidak tahu (Jennifer Dunn) dibelikan atau tidak tapi mobil lain iya, Range Rover Evoque. Kemudian haris beli Range Rover jenis lain tapi tidak dibawa ke rumah. Kalau dibawa ke rumah dia parkir jauh-jauh di tempat mereka kumpul kebo," tukas Sarita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading