Sukses

Entertainment

Inul Daratista dan 5 Artis Indonesia yang Sukses di Dunia Bisnis

Fimela.com, Jakarta Selain dunia hiburan, Inul Daratista juga merambah dunia bisnis. Bahkan penyanyi kelahiran 21 Januari 1979 ini termasuk artis Indonesia yang sukses di dunia bisnis.

Bisnisnya yang sudah menyebar di banyak kota di Indonesia, membuat dirinya menjadi salah satu artis dangdut terkaya di Indonesia. Seperti diketahui, Inul merupakan artis pelopor usaha karaoke.

Istri Adam Suseno ini sudah 12 tahun berbisnis karaoke, yang jelas omsetnya tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. Tak hanya itu, Inul juga mulai merintis bisnis kecantikan pada tahun 2016.

Produk kecantikan Inul diberi nama Inul Beauty. Sampai saat ini, bisnis kecantikan Inul masih berjalan lancar. Selain bisnis kecantikan, Inul juga mencoba peruntungannya di bidang kuliner.

Inul memilih usaha keripik singkong yang ia beri nama Inul Food. Dan ternyata, Inul Daratista bukan satu-satunya artis Indonesia yang sukes dalam dunia bisnis. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Rossa

Rossa mempunyai bisnis berupa karaoke yang diberi nama Diva. Namun kini wanita cantik kelahiran 9 Oktober 1978 ini juga mempunyai bisnis seperti parfum, fashion, sampai villa mewah.

2. Titi Kamal

Tidak hanya piawai dalam berakting, Titi Kamal  juga mahir dalam berbisnis. Ia mempunyai bisnis catering yang diberi nama Titisari Catering.

3. Daniel Mananta

Selain menjadi preseter, Daniel Mananta juga mempunyai bisnis clothing line yang diberi nama Damn I Love Indonesia. Nama tersebut dipilih sebagai bukti kecintaannya pada Indonesia. Dan ia ingin memperkenalkan Indonesia ke luar negeri.

4. Cynthia Lamusu

Seperti Titi Kamal, Cynthia Lamusu memilih bisnis kuliner. Ia mempunyai restoran yang diberi nama Dapur Mama Thia. Istri Surya Saputra ini menyediakan aneka makanan khas Gorontalo.

5. Maia Estianty

Maia Estianty mempunyai beberapa apartemen yang kemudian ia desain ulang dan disewakan. Selain itu, ia juga mempunyai bisnis karaoke, clothing line, dan klinik kecantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading