Sukses

Entertainment

5 Artis Komentari Pelabrakan Jennifer Dunn oleh Shafa Harris

Fimela.com, Jakarta Kasus Jennifer Dunn yang dilabrak oleh Shafa Harris memang sukses menjadi buah bibir masyarakat. Tak terkecuali di kalangan selebriti Tanah Air, yang turut prihatin terhadap kondisi Shafa pasca melabrak Jennifer.

Ya, sebagaimana diberitakan sebelumnya, Shafa yang mendorong dan menjambak Jennifer di sebuah pusat pemberlanjaan itu memang tak terima rumah tangga orangtuanya dirusak oleh Jennifer. Atas perbuatannya, Shafa pun kabarnya mendapat omelan dan pukulan dari sang ayah, Faisal Harris.

Berikut lima komentar artis ibukota terkait pelabrakan Jennifer Dunn oleh Shafa Harris.

1. Nafa Urbach

Nafa Urbach turut menyuarakan pendapatnya tentang kasus Jennifer Dunn. "Yang bisa saya ambil dan pelajari dari kejadian Shaffa yang melabrak jedun adalah, anak selalu jadi korban dari balas dendam dan sakit hati," ungkapnya di Instagram Stories.

"Korban dari keegoisan dan kepentingan diri masing-masing. Anak hanya butuh diajak bicara berdua dengan kasih, minta maaf sebanyak yang dibutuhkan, karena luka itu membekas," imbuh Nafa Urbach.

2. Audi Marissa

Secara gamblang, Audi Marissa mengaku kesal dengan perlakuan Faisal Harris yang memarahi dan memukuli Shafa. Ia pun menyarankan Faisal untuk membuka pikiran tentang alasan sang anak melabrak Jennifer Dunn.

"Sumpah gue benci banget sama perlakuan bapaknya yang malah marah-marah ke anaknya dengan main tangan (dipukul) harusnya dia yang open your mind. Anaknya ngelakuin itu buat keluarganya. Dia ngebela nyokapnya. Kenapa jadi marahin anaknya dan malah ngebela si whore itu," tutur Audi Marissa.

3. Nikita Mirzani

Artis penuh sensasi, Nikita Mirzani juga ikut mengomentari kasus perselingkuhan Jennifer Dunn. Bahkan, menurut Nikita, jika ia yang menjadi Shafa, maka ia akan melakukan hal yang lebih kejam.

"Katanya yang dipukul betisnya tadi di TV. Lah itu mah digampar mukanya. Bapajnya stres kali yah. Pake sok-sokan bawa-bawa ayat suci lagi. Tapi tapi tapi sa jeduuun. Jeduuun mah demen dikasih ikan dugong. Piss akh Pak Haris. Sih eling. Tapi asli yah kalo gue jadi anaknya. Sih Haris udah gue colok matanya pakai kuku ku yang centil ini," ungkap Nikita Mirzani di salah satu akun gosip.

4. Dara the Virgin

"Aahhhh tapi lakinya juga sih yang BUTA!! Mau ngeluarin duit buat cewe begituan!! Mending uangnya dikasih sama yang lebih membutuhkan. Daripada daripada daripada ngebayar untuk kebahagiaan sesaat! Yaa syudahlah, namanya pilihan hidup yes!" tulis Dara the Virgin menanggapi perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Haris.

"Cewenya juga sok cantik, mamerin ini itu di sosmed! Bangga ya? Aduh aduh, kalo saya sih malu. Mamerin harta tapi nggak ada kerjaan loh! Terus uangnya darimana? Hmmm nanem pohon uang kali ya? Tinggal metik gak harus kerja," sambungnya.

5. Tata Janeeta

Kala video Jennifer Dunn dilabrak Shafa Harris tengah banyak diperbincangkan, melalui Instagramnya, Tata Janeeta menghimbau agar para wanita menjaga pasangannya. "Heiii para ratu, Jaga baik2 raja mu... hati2 Lg musim pelakor, pelakor merajalelaaaa, eimmmmm....?!! 🤮🤜 , Sekian dan terima kasih," tulis Tata sebagai keterangan foto bersama Mehdi Zetti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading